Ahad, 10 Nopember 2019 15:59

Sekretaris Demokrat Inhu Optimis Diusung Gerindra pada Pilkada 2020

Supri Handayani semakin yakin menatap Pilkada Inhu 2020. Sekretaris PD itu optimis diusung Partai Gerindra.

Riauterkini-RENGAT-Sekretaris Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Supri Handayani, optimis diusung Partai Gerindra dalam Pilkada Inhu 2020. Sikap optimis tersebut dilandasi persamaan misi dengan jargon Partai Gerindra yang memberi kesempatan kepada kaum milenial untuk berkiprah di dunia politik.

Optimis diusung Partai Gerindra dalam Pilkada Inhu 2020 disampaikan Sekretaris Partai Demokrat Inhu Supri Handayani atau yang akrab dipanggil Ando saat mengembalikan formulir pendaftaran dalam penjaringan Bacabup dan Bacawabup Pilkada Inhu 2020 di Partai Gerindra, Ahad (10/11/19).

"Rasa optimisme itu pasti, apalagi dengan Partai Gerindra yang mempunyai banyak kesamaan dalam visi misi saya dimana Partai Gerindra sebagai partai milenial memberi porsi lebih kepada kaum milenial. Seperti di pusat, kita bisa lihat tokoh-tokoh milenial seperti Sandiaga Uno, Andre Rosiade dan Dahnil Azhar Simanjuntak dan tokoh muda lainya di beri porsi lebih untuk berkiprah," ujarnya.

Ditambahkanya, dengan rasa optimisme yang ada tersebut dirinya siap untuk memaparkan visi misi dihadapan tim penjaringan Partai Gerindra. Dengan pemaparan visi misi nantinya tentunya tim penjaringan dapat menilai dan mengevaluasi kesiapan dirinya untuk maju dan diusung Partai Gerindra dalam Pilkada Inhu 2020.

"Kesiapan untuk maju dan optimisme diusung Partai Gerindra nantinya akan lebih menguatkan setelah memaparkan visi misi dihadapan tim penjaringan, dengan siapa nantinya dipasangkan kita serahkan sepenuhnya kepada Partai Gerindra," tegasnya.

Sementara itu ketua tim penjaringan Bacabup dan Bacawabup Pilkada Inhu 2020 Partai Gerindra Tato Suryanto, seusai menerima pengembalian formulir pendaftaran Supri Handayani Sekretaris Partai Demokrat Inhu yang juga Ketua KONI Inhu mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi figur-figur muda seperti Supri Handayani yang berani maju dan berkiprah di dunia politik.

"Figur-figur muda seperti Ando inilah yang perlu diapresiasi karena berani maju dan berkiprah dalam dunia politik. Untuk itu pada hari terakhir penjaringan di Partai Gerindra Inhu ini kami menerima pengembalian formulir dari Ando, nantinya setelah proses yang dilakukan tim penjaringan nama-nama yang telah mendaftar akan diverifikasi dan di evaluasi untuk selanjutnya di kirim ke DPP Gerindra di Jakarta melalui DPD Gerindra," jelasnya.

Ada yang menarik dalam pengembalian formulir Sekretaris Partai Demokrat Inhu Supri Handayani di sekretariat tim penjaringan Partai Gerindra Inhu, dimana selain dihadiri puluhan massa dalam pengembalian berkas tersebut tim penjaringan Partai Gerindra Inhu menyambut Supri Handayani dengan hangat dan mengalungkan bunga kepada Supri Handayani. Penyambutan hangat dengan kalungan bunga terhadap Sskretaris Partai Demokrat Inhu Supri Handayani ini, tidak dilakukan terhadap figur-figur lainya yang telah mendaftar sebelumnya. *** (guh)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang