Jum’at, 8 Nopember 2019 16:45

Tetap Merujuk ke Nono Patria, DPP Juga Perintahkan Golkar Riau Tuntaskan Kisruh Golkar Rohul

Polemik Golkar karena belum dilantiknya Wakil DPRD Rohul terus jadi perhatian. DPP sendiri tetap merujuk nama Nono sesuai rekomendasi yang telah dikeluarkan sebelumnya.

Riauterkini - PEKANBARU - Polemik DPD II Partai Golkar Rokan Hulu (Rohul) harus cepat diselesaikan, terkait belum juga dilantiknya Wakil Ketua DPRD Nono Patria Pratama di negeri seribu suluk tersebut.

DPP sendiri menegaskan masih merujuk pada hasil rekomendasi yang telah dikeluarkan sebelumnya atas nama Nono Patria, melalui Surat Keputusan (SK) yang sudah diturunkan ke DPD I Golkar Riau.

"Kita sudah minta DPD Golkar Riau segera menyelesaikan masalah itu. Jangan sampai menjadi kisruh berkelanjutan. DPP sendirikan sudah mengeluarkan rekomendasi," kata pengurus DPP Golkar Riau, Idris Laena, Jumat (8/11/19).

Menurut Laena, DPP juga telah memerintahkan kepada DPD Riau dalam waktu dekat segera melaporkan hasil penyelesaian kisruh, karena belum dilantiknya Wakil Ketua DPRD Rohul tersebut.

Ada pun alasan DPP meminta DPD Golkar Riau menuntaskan kisruh tersebut, karena secara hirarki DPD Golkar Riau sendiri berada satu tingkat di atas Golkat Rohul.

"Hasil laporan tersebut nantinya sekaligus menjadi bahan evaluasi bagi DPP. Prinsipnya, jangan sampai ini menjadi kisruh berkepanjangan. Kita tahu ada agenda penting seperti Pilkada serentak, dan ini jangan sampai mengganggu," papar Laena.***(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang