Kamis, 7 Nopember 2019 11:19

Didampingi Ketua DPRD Rohul,
Sukiman Mendaftar Penjaringan di DPC Partai Demokrat Rohul untuk Pilkada 2020

Bakal calon Bupati Rohul Sukiman juga mengikuti proses penjaringan untuk Pilkada 2020 di DPC Partai Demokrat Rohul.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- H Sukiman telah mengembalikan, sekaligus mendaftar untuk mengikuti penjaringan di DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sebagai bakal calon (Balon) Bupati di Pilkada serentak 2020.

Sukiman juga Bupati Rohul datang ke Kantor DPC Partai Demokrat Rohul didampingi Ketua‎ DPRD Kabupaten Rohul Novliwanda Ade Putra, dan sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra Rohul seperti Abdul Halim (Sekretaris), Patrun Rahman (Bendahara), Budiman Lubis, Husni Budiman, Roni Hariman, dan lainnya.

Kedatangan Sukiman bersama Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra dan rombongan disambut Sekretaris DPC Partai Demokrat Rohul Hariman Alqi, serta Tim Pendaftaran dan Penjaringan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk Pilkada 2020 yaitu Hamdan (Ketua), Mukmin‎ Rangkuti (Sekretaris), Yusri Nasution (Bendahara).

Selain disambut kesenian Gondang Barogong, kedatangan Sukiman juga disambut sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Rohul termasuk Mohd Aidi, Ketua DPAC Kecamatan Ujung Batu Muhamad Fadli, serta sejumlah pengurus DPAC Partai Demokrat kecamatan.

‎Usai mendaftar, Balon Bupati di Pilkada 2020, Sukiman, mengaku ia mendaftar di DPC Partai Demokrat Rohul karena punya visi dan misi yang sama, yaitu membangun Kabupaten Rohul lebih maju lagi, apalagi dirinya pernah membesarkan partai ini.

"Ya harapan kita demokrat itu bisa mendukung kita untuk membangun Kabupaten Rokan Hulu yang kita cintai ini," harapan besar Sukiman.

Sementara, Sekretaris DPC Partai Demokrat Rohul, Hariman Alqi, mengaku Ketua DPC Partai Demokrat Rohul Kelmi Amri SH tidak bisa menyambut Sukiman dan rombongan, karena ada kegiatan lain, apalagi saat ini Kelmi merupakan anggota DPRD Provinsi Riau.

"Ini menjadi kebanggaan sendiri bagi Demokrat karena bapak Sukiman mengikuti penjaringan di DPC Partai Demokrat," kata Hariman berharap ke depan antara Partai Demokrat dan Sukiman bisa bersinergi dalam membangun Kabupaten Rohul ke depan.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan, Hamdan, menambahkan setelah ditutupnya proses pendaftaran, maka DPC Partai Demokrat Rohul akan melakukan verifikasi berkas Balon yang telah dikembalikan sebelum dikirim ke DPD dilanjutkan ke DPP.

Ia mengaku bila Sukiman diusung DPP, maka mesin Partai Demokrat Rohul yang tersebar di 145 desa akan bergerak untuk memenangkan Sukiman di Pilkada serentak 2020.***(zal)‎




 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang