Rabu, 6 Nopember 2019 23:16

Resmi Mendaftar, Sukiman Berharap Diusung PKS di Pilkada Rohul 2020

Sukiman mengikuti penjaringan sebagai Balon Bupati Rohul. Ia mengharapkan DPP PKS mengusungnya di Pilkada serentak 2020.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- H. Sukiman yang berniat maju Pilkada 2020 resmi mendaftar untuk mengikuti proses penjaringan sebagai bakal calon (Balon) Bupati di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rohul, Rabu sore (6/11/2019).

Sukiman juga Bupati Rohul mengembalikan‎ berkas formulir pendaftaran penjaringan didampingi sejumlah pengurus DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Rohul, seperti Husni Budiman dan Roni Hariman dan sejumlah pendukungnya.

Kedatangan rombongan Sukiman ke Markas Dakwah PKS Rohul disambut oleh Ketua DPD PKS Rohul Mahmud SE, serta anggota Tim Pemenangan Pemilukada 2020, seperti Safran Nasution dan lainnya.

Usai mendaftar untuk penjaringan‎, Sukiman mengatakan sejauh dirinya telah mendaftar mengikuti penjaringan di dua partai politik, yaitu DPC PDI Perjuangan Rohul, dan DPD PKS Rohul.‎ Sedangkan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Rohul rencana akan dikem‎balikan, Kamis pagi (7/11/2019).

Sukiman berharap DPP PKS mengusungnya sebagai Balon Bupati di Pilkada serentak 2020, karena‎ ia dan PKS diakuinya punya visi dan misi untuk kemajuan‎ Kabupaten Rohul.

"Mudah-mudahan PKS mendukung kita, tapi harapan harus dibarengi usaha dan berdoa.‎ Semoga PKS bersama-sama kita," harap Sukiman.

Sukiman sendiri telah tiga kali maju sebagai kandidat di Pilkada Rohul, namun ia belum pernah diusung oleh PKS, baik sebagai calon Bupati maupun calon Wakil Bupati. Namun demikian, dengan mendaftarnya tersebut dirinya‎ diterima dan diusung oleh DPP PKS.

"Justru belum itu sekarang kita ingin bersama-sama, karena kadangkala mungkin sudah diambil oleh orang. Tapi ini jauh-jauh sebelumnya PKS bersama kita,"‎ optimis Sukiman.***(zal)




 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang