Rabu, 6 Nopember 2019 18:41

Viral Bupati Rohul Bawa Senjata di Pinggang Saat Kunjungan ke Kecamatan Bonai Darussalam

Senjata di pinggang Bupati Rohul Sukiman saat kunjungan ke Kecamatan Bonai Darussalam mendadak jadi sorotan dan viral.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman mendadak viral, setelah diketahui membawa senjata di pinggang saat kunjungan kerja di Kecamatan Bonai Darussalam.

Dari foto beredar, Bupati Rokan Hulu Sukiman‎ membawa senjata di pinggang saat menjadi Inspektur Upacara Apel Kesiap Siagaan Dalam Rangka Menghadapi Musim Kemarau Tahun 2020 Dalam Pencegahan Karlahut di Lapangan Kantor Camat Bonai Darussalam, Desa Sontang, Rabu (6/11/2019).

Dari foto yang beredar, Bupati Sukiman terlihat membawa senjata jenis pistol warna hitam masih dalam sarangnya diletakkan di pinggang bagian kanannya, dan terlihat jelas di hadapan publik‎, baik masyarakat dan perwakilan perusahaan.

Apel juga dihadiri‎ Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin SIP, Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting SIK, Kajari Rohul diwakili Kasi Intel Kejari Rohul Ade Maulana SH, MH, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Rohul.‎

Sekilas senjata warna hitam yang dipakai Bupati Sukiman di pinggang sebelah kanan mirip senjata api, namun belakangan diketahui senjata tersebut merupakan jenis air softgun.

Senjata air softgun yang dibawa Bupati Sukiman saat kunjungan kerja ke Kecamatan Bonai Darussalam juga dibenarkan Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting saat dikonfirmasi wartawan.

Bupati Rohul Sukiman juga mengakui bila senjata yang dibawanya tersebut merupakan jenis air softgun.‎ Menurutnya, senjata ini hanya untuk gagah-gagahan saja.***(zal)




 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang