Rabu, 6 Nopember 2019 18:04

Diduga Sakit, Mayat Pria Ditemukan Dibangunan Eks Hotel Sultan Ameh Duri

Warga Duri, Bengkalis dihebohkan dengan ditemukanya mayat pria di eks Hotel Sultan Ameh. Pria gelandangan ini diduga tewas karena sakit.

Riauterkini - DURI - Warga Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Rabu (6/11/19) petang sekira pukul 16.30 WIB sontak dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria diduga Gelandangan dan pengemis (Gepeng) pada bangunan eks Hotel Sultan Ameh di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan air Jamban.

Diduga, pria dengan posisi tertelungkup dan bertelanjang dada serta mengenakan celana jeans pendek itu sakit sebelum ditemukan tidak bernyawa. Dari mulut mayat juga terlihat mengeluarkan darah yang sudah menghitam.

"Kayaknya bukan orang Duri, tidak pernah kami lihat wajahnya jika gelandangan,"ujar sebahagian warga yang memenuhi eka bangunan hotel dikenal sebagai tempat mesum tersebut.

Pantauan dilapangan, tidak jauh dari mayat tersebut juga tampak sejumlah barang seperti tas, mancis dan kotak rokok. Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian masih tampak memasang garis dan bersiap mengevakuasi mayat pria yang diperkirakan berusia 30 tahunan.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang