Rabu, 6 Nopember 2019 16:39

Pilkada Bengkalis 2020,
Wabup Bengkalis Daftar Balon Bupati ke Gerindra

Wabup Bengkalis Muhammad mendaftar ke partai keenam, mengikuti penjaringan balon bupati Pilkada Bengkalis 2020.

Riauterkini-BENGKALIS- Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis, H. Muhammad resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bengkalis, Rabu (6/11/19) siang.

Ke Partai Gerindra tersebut merupakan partai keenam Muhammad, untuk mengikuti penjaringan sebagai balon bupati Pilkada Bengkalis 2020 mendatang.

Didampingi sejumlah simpatisan, Muhammad diterima Ketua DPC Partai Gerindra, Syamsuddin, Ketua Panitia Penjaringan, Iskandar dan sejumlah pengurus Partai Gerindra.

"Ini adalah partai keenam, saya mendaftar untuk penjaringan sebagai balon bupati. Sebelumnya ke PDIP, PAN, Demokrat, Nasdem dan PKS. Sudah serahkan dokumen, seandainya kurang lengkap, maka akan segera dilengkapi," ungkap Muhammad kepada sejumlah media di Kantor Partai Gerindra Bengkalis, Jalan Antara usai mengemalikan formulir pendaftaran," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra, Syamsuddin menyampaikan, bahwa pihaknya memberikan waktu bagi seluruh balon bupati untuk mendaftar hingga 14 November 2019 mendatang.

Hingga hari ini sudah ada sembilan kandidat yang mengambil formulir sedangkan yang mengembalikan baru tiga balon, yaitu Kasmarni, Azmi Usman, Ridwan Yazid dan Muhammad. Sedangkan lima orang lainnya, Abdul Kadir, Kaderismanto, Samsu Dalmunte, Arifin dan M. Syahminan belum mengembalikan.

"Baru empat orang yang mengembalikan formulir mendaftaran, dan kami masih menunggu hingga 14 November mendatang," katanya.***(dik)

Foto : Wabup Bengkalis, Muhammad mengembalikan formulir untuk mendaftar sebagai balon bupati ke Partai Gerindra, Rabu (6/11/19) siang.


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang