Rabu, 6 Nopember 2019 07:25

Wakili Riau, Empat Atlet Kuansing Berlaga di Porwil X di Bengkulu

Empat atlet terbaik Kuansing sedang di Bengkulu. Berlaga membawa nama Riau di Porwil X.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Empat Atlet terbaik Kuansing akan berlaga mewakili Riau dalam Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) X Sumatera di Provinsi Bengkulu.

Ke empat Atlet tersebut adalah, Topas Riando, akan bertarung di Cabang tinju kelas 64 kg, Teo Pilus, juga berlaga di Cabang tinju kelas 60 kg.

Kemudian, Muhammad Rizki, akan bertanding di Cabang renang dan satu orang cewek atas nama Novia Handayani, akan bertarung di Cabang Muaythai kelas 51 kg.

Saat ini ke empat Atlet terbaik Kuansing tersebut, telah berada di Provinsi Bengkulu di dampingi tim Official dan pelatih dari masing-masing Cabang.

Bahkan, ke empat Atlet Kuansing ini, mendapat dukungan langsung dari pengurus KONI Kabupaten Kuantan Singingi, dengan memberikan support langsung ke Provinsi Bengkulu.

Pihak KONI sendiri menyebutkan, kedatangan mereka tentunya memberikan apresiasi dan motivasi pada Atlet Riau asal Kuansing.

Bahkan, mereka juga mengajak masyarakat Kuansing, memberikan dukungan, melalui doa supaya Atlet Kuansing, bisa memperoleh hasil terbaik dengan mempersembahkan emas.

Sementara, PORWIL X Sumatera ini telah dimulai sejak Sabtu (2/11/2019) dibuka langsung Menpora, Zainudin Amali.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum, Provinsi Riau, saat ini berhasil memuncaki klasemen dengan perolehan 6 medali emas, jumlah ini tercatat pada Ahad (3/11/2019).

Selain medali emas, Provinsi Riau, juga meraih 2 medali perak dan 4 medali perunggu. Total, Provinsi Riau, sudah mengumpulkan 12 medali.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang