Selasa, 5 Nopember 2019 10:54

Operasi Pasar LPG 3 Kg di Duri, Aturan Hanya untuk Masyarakat Miskin Terkesan Sekedar Simbol

Aturan LPG 3 kilogram hanya masyarakat miskin terkesan hanya slogan. Itulah yang terkihat dinoperasi pasar di Duri.

Riauterkini - DURI - Operasi Pasar LPG melon isi 3 Kilogram dihari kedua, Selasa (5/11/19) di Kelurahan Duri Timur ternyata tak sesuai simbol. "Slogan Hanya Untuk Masyarakat Miskin" hanya isapan jempol belaka. Banyak masyarakat yang membeli menggunakan kendaraan pribadi roda dua.

Tidak hanya menggunakan kendaraan pribadi, pembeli juga tak terkontrol. Komitmen awal satu orang satu tabung, kenyataan dilapangan melebihi, perorang lebih dari satu tabung.Diduga, pembelian gas berbentuk melon itu didominasi pedagang.

"Operasi pasar apa ini. Tidak komitmen, satu orang bisa lebih dari satu tabung. Hanya cara mainnya saja yang diakali,"ujar Rini salah seorang warga.

Dikatakan Rini, dirinya mengaku tidak mendapatkan LPG 3 Kilogram itu dikarenakan kalah cepat. Hanya sesaat menjemput anak dan tidak sampai memakan waktu 15 menit, ternyata gas telah ludes terjual.

"Yang saya kesalkan, peruntukannya saja tidak tepat sasaran. Kasihan, banyak warga yang tidak kebagian karena dugaan permainan penjual yang tidak jeli melihat pembeli yang antri hingga dua sampai tiga kali,"keluhnya.

Pantauan dilapangan, Operasi LPG 3 Kilogram itu tampak usai dalam waktu 2 jam saja. Ratusan masyarakat tampak antusias dan tak mau kehabisan stok dalam menadapatkan elpiji berukuran melon itu.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang