Senin, 4 Nopember 2019 10:47

Jawab Kelangkaan, Sejumlah Pangkalan di Duri Taja Operasi Pasar LPG

Warga Duri ramai-ramai mendatangi pangkalan LPG. Memanfaatkan operasi pasar di saat keberadaannya langka.

Riauterkini - DURI - Langkanya LPG 3 Kilogram dan membuat resah masyarakat miskin, membuat sejumlah perusahaan dan Pangkalan di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis menggelar Operasi Pasar LPG.

Seperti yang dilakukan PT Wahana Adidaya Prima pada Senin (4/11/19) pagi. Sebanyak 560 tabung LPG 3 Kilogram disediakan khusus untuk masyarakat miskin di Jalan Subrantas seharga Rp 17.500 pertabungnya.

Mengetahui operasi pasar tersebut, ratusan masyarakat langsung mengatur barisan antrian sembari membawa tabung berbentuk melon berwarna hijau itu dengan tertib.

"Alhamdulillah, akhirnya Pemerintah menjawab doa kami. Kelangkaan LPG ini sunggug menyiksa kami masyarakat miskin,"ujar salah seorang warga yang turut antri.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperind) Kecamatan Mandau, H Sitinjak saar ditemui menjelaskan jika operasi itu akan dilaksanakan selama sepekan kedepan dan secara bergantian pada sejumlah perusahaan.

"Sepekan ini terus akan dilakukan pasar murah disejumlah titik yang dianggap rawan kelangkaan. Mudah mudahan dapat mengatasi masalah ini. Hanya saja, wewenang kami untuk mengawasi tidak ada lagi, seluruhnya milik Diadagperind Provinsi,"terangnya mengakhiri.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang