Selasa, 29 Oktober 2019 20:54

Salah Satu Penyelengara Piala Dunai U-20, Menpora Agendakan Tinjau Stadion Utama Riau

Gubri bertemu Menpora membahas usulan Stadion Utama Riau menjadi salah satu penyelenggara Piala Dunia U-20 tahun 2021. Sebagai tindaklanjut, Menpora akan berkunjung ke Riau.

Riauterkini-PEKANBARU- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Zainuddin Amali, akan mengusulkan stadion utama Riau ke FIFA sebagai salah satu tempat penyelengara Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang.

Sebagai bentuk keseriusan Menpora mendukung keinginan Riau, dan menjadwalkan akan berkunjung ke Riau pada November 2019.

“Kita sudah menyerahkan langsung surat kepada Menpora RI meminta agar stadion utama Riau menjadi salah satu tempat piala dunia U-20 tahun 2021. Menpora sangat meresponnya,” kata Gubernur Riau H Syamsuar.

Syamsuar ke Kantor Kemenpora, Jakarta pada Selasa (29/10/2019), didampingi Anggota DPR RI H Arsyadjuliandi Rachman dan Kadispora Riau Doni Aprialdi. “Insya Allah kita ikut mendukung Riau sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20, dan kita usulkan ke FIFA,” ungkap Menpora.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau, Doni Aprialdi, menyampaikan pertemuan Gubri bersama Menpora berjalan secara kekeluargaan. Gubernur menyampaikan keseriusan Riau sebagai tuan rumah.***(mok)




 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang