Selasa, 29 Oktober 2019 15:11

Sherly Putri, Asisten Wasit Asal Kuansing Pimpin Liga 1 Nasional

Seorang lagi warga Kuansing bikin bangga Riau. Adalah Sherly Putri, asisten wasit wanita yang dipercaya memimpin Liga 1 nasional.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Sherly Putri Yandani, perempuan asal Kuansing, dipercaya sebagai salah satu Asisten Wasit dalam ajang Liga 1 Nasional, yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Jawa Barat.

Perempuan kelahiran Telukkuantan, 28 September 1995 silam ini dipercaya, karena telah lulus dan mendapatkan lisensi C nasional dari PSSI.

Sherly ini, ikut menjalani pertandingan sebagai Asiten Wasit mulai dari tanggal 25 Oktober hingga 28 Oktober 2019. Bahkan, ia satu-satunya perempuan yang mewakili Sumtera, bukan hanya Riau saja.

Kepada wartawan Sherly, mengaku sangat gembira, karena bisa tampil diajang Nasional, dan satu-satunya dari Sumatera.

"Saya cukup bangga, ini semua berkat dukungan keluarga, sahabat dan bu Yuni. Saya tak mengira, hoby yang saya geluti bisa membawa saya berkiprah di ajang sepakbola Nasional," ungkap Sherly.

Saat ditugaskan PSSI pada 25 Oktober lalu, sudah 3 pertandingan dilakoni Sherly, antara lain laga antara PSIS Semarang vs Persija, Persib Bandung vs PSS Sleman dan Persib vs Persija.

Ketiga laga itu dilakoni bersama  10 wasit wanita lainnya, dan 1 Pemimpin Wasit pria. "Kebetulan saya ditugaskan sebagai Asisten Wasit, pada ketiga laga tersebut," jelasnya.

Kedepannya, Sherly berharap dukungan masyarakat Riau, khususnya Kuansing, agar diberi kekuatan dan rasa percaya diri, dalam memimpin pertandingan Nasional, yang akan di lakoni masa mendatang.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang