Senin, 28 Oktober 2019 20:30

Porwil Bengkulu, 40 Atlet Bengkalis Perkuat Riau

Bengkalis mengutus 40 atlet dari 165 atlet yang memperkuat Riau mengikuti Porwil di Bengkulu.

Riauterkini-BENGKALIS- Sebanyak 40 atlet Kabupaten Bengkalis dari delapan cabang olahraga (cabor) akan memperkuat kontingen Provinsi Riau pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X di Provinsi Bengkulu, 3-9 November 2019 mendatang. Total atlet yang memperkuat kontingen Riau sesuai yang ditetapkan KONI provinsi berjumlah 165 atlet dan akan mengikuti 11 cabor yang diperlombakan.

Kedepalan cabor yang dikuti adalah, Atletik 10 orang, Biliar 1 orang, Panjat Tebing 3 atlet, Sepak bola 2 atlet. Tinju 2 atlet. Kempo 10 atlet, Muaythai 8 atlet serta Voly Indoor 3 atlet.

Para atlet dan ofisial serta sejumlah Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, direncanakan Selasa (29/10/19) pagi, akan mengikuti pelepasan di Kantor Gubernur Riau.

"Insyaalah, Selasa besok akan dilepas oleh pak Gubernur. Mohon doa masyarakat Kabupaten Bengkalis, mudah-mudahan atlet mampu mengharumkan nama Riau dan Bengkalis khususnya,” ujar Ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus S, Senin (28/10/19).

Kepada para atlet asal Bengkalis, pria yang akrab disapa Ucok ini mengingatkan agar tampil maksimal, jaga kekompakan dengan atlet lain yang berasal dari kabupaten/kota se-Riau.

”Meski berasal dari berbagai klub atau tempat latih berbeda, tetap jaga kekompakan. Jika bergabung sebagai satu tim, jaga kekompakan satu tim, jangan melihat dari mana asal kita. Riau berjaya adalah matlamat kita,” pesan Ucok seraya berharap agar para atlet menjaga kesehatan selama mengkuti Porwil.

Dalam kesempatan tersebut, Ucok juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis atas dukungan yang diberikan selama ini. Juga kepada para pengurus pengkab dan pelatih yang telah berhasil menghasilkan atlet-atlet handal.

Adapun ke 11 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Porwil X Bengkulu diantaranya yakni, atletik, renang, sepakbola, panjang tebing, catur, bulutangkis, kempo, biliar, tinju, muaythai dan bola voli.***(dik/rls)




 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang