Sabtu, 26 Oktober 2019 20:27

Shop and Win SKA Family Card Periode X, Hendra Paulus Bawa Pulang Grand Prize Mobil Rush

Hendra Paulus menjadi pengunjung Mal SKA paling beruntung. Pulang bawa mobil Toyota Rush. Hadiah utama Shop and Win SKA Family Card Periode X.

Riauterkini-PEKANBARU-Setelah dinanti-nanti oleh semua member setia program belanja Shop and Win SKA Family Card Tahap II Periode X, Mal SKA Pekanbaru akhirnya melakukan pengundian untuk para pemenang di Atrium Kampar, Sabtu (26/10/19).

Dari hasil pengundian tersebut, terpilihlah 11 orang pemenang beruntung yang 10 diantaranya berhak mendapatkan hadiah istimewa dari Mal SKA berupa 5 voucher belanja masing-masing senilai Rp 1,5 juta, dua unit TV Samsung 40 Inch, dua unit kulkas Samsung 2 pintu dan satu kalung emas. Sedangkan satu pemenang lagi yang paling beruntung berhak atas hadiah grand prize satu unit mobil Toyota Rush.

Menurut General Manager Mal SKA Pekanbaru, Agus Salim, seluruh pemenang itu yakni Lini Wati, Riko Candra, Fiandra Diana, Margaretha Djabri dan Donald Pesta dengan hadiah voucher belanja yang masing-masingnya senilai Rp1,5 juta. Kemudian untuk dua pemenang dua unit TV Samsung 40 Inch adalah Hasriati dan Sukarni. Lalu hadiah dua unit kulkas Samsung dua pintu diraih oleh Inge Arissa Samosir dan Selly. Selanjutnya hadiah satu kalung emas berhak dibawa pulang oleh Supraptini. Sementara untuk pemenang yang berhak atas hadiah grand prize satu unit mobil Toyota Rush adalah Hendra Paulus SP.

"Selamat kepada para pemenang yang selama ini sudah memberikan loyalitasnya untuk berbelanja di Mal SKA. Bagi yang belum beruntung juga jangan berkecil hati karena program Shop and Win masih terus berlanjut di tahun berikutnya. Tentunya dengan hadiah yang tak kalah istimewa," ujar Agus disela pencabutan undian pemenang Shop and Win SKA Family Card Periode X tersebut.

Dia menuturkan, setelah nama-nama pemenang diumumkan, selanjutnya Mal SKA juga akan melakukan penyerahan hadiah kepada masing-masing pemenang yang bersangkutan. Penyerahan hadiah itu sendiri rencananya dilakukan di hari Kamis, 31 Oktober pekan depan.***(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang