Kamis, 24 Oktober 2019 07:43

Bupati Kuansing ke Kantor Kemenpora Tindak-lanjuti Usulan Pembangunan Venue Olahraga

Kemenpora mengirim proposal rencana pembangunan venue olahraga di Kuansing. Bupati Mursini langsung menindak-lanjuti.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si kunjungi Kantor Kemenpora RI di Jakarta, Rabu (23/10/2019) kemarin.

Kunjungan ini dalam rangka menyusul Proposal yang disampaikan Dispora Kuansing beberapa waktu lalu, terkait usulan dukungan pembangunan venue olahraga di Kuansing.

Rencana pembangunan venue Olahraga ini untuk menghadapi Porprov 2021, karena Kuansing ditunjuk sebagai tuan rumah pada pekan Olahraga tingkat Provinsi nantinya.

Sehingga untuk melengkapi fasilitas pada pelaksanaan pekan Olahrga Provinsi tersebut, maka Pemkab menyampaikan usulan melalui proposal bersipat permohonan bantuan dana dari pusat.

Bupati saat berkunjung didampingi Plt Kadis PUPR Ade Fahrel Arif, ST dan Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Jupirman, S.Pd beserta jajaran kedua instansi.

Kehadiran Bupati H. Mursini dan rombongan dalam kunjungan itu, diterima langsung Alfero Dokarmo, Kabid Standarisasi, Akreditasi, Sertifikasi pada Asisten Deputi (Asdep) Standarisasi dan Infrastruktur Olahraga Kemenpora RI.

Sementara terkait kunjungan rombongan Bupati ini, pihak Kemenpora berjanji akan menindaklanjuti untuk melakukan pembahasan di tingkat Deputi dan Asisten Deputi.

Sedangkan untuk hasil pembahasannya pihak Kemenpora juga berjanji akan menyampaikan sesegera mungkin kepada pihak Pemkab Kuansing.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang