Rabu, 23 Oktober 2019 22:12

Ketua DPRD Kuansing Pastikan Tolak Mobil Jabatan Pimpinan

Pengusulan pengadaan mobil jabatan pimpinan DPRD Kuansing dipastikan tidak ada. Ketua Dewan pastikan menolak jika anggaran muncul untuk pengadaan tersebut.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH. MH memastikan tidak akan menyetujui usulan anggaran pengadaan mobil pimpinan Dewan.

"Kalau ada usulan dari sekretariat untuk pengadaan mobil jabatan pimpinan, saya akan tolak. Karena saya sampai kini tidak ada mengusulkan," tegas Ketua Andi Putra kepada wartawan di Telukkuantan, Rabu (23/10) di Telukkuantan.

Setahu dirinya saat pembahasan di komisi-komisi, justru yang ada itu adalah pengusulan anggaran untuk mobil jabatan Bupati Kuansing. Dan menurutnya, itu terungkap saat hasil pembahasan di Komisi B DPRD Kuansing.

"Kalau untuk pimpinan tidak ada. Malahan yang ada mobil jabatan Bupati. Itu berdasarkan hasil pembahasan di komisi B. Jika pun ada diusulkan, saya akan tolak. Karena masih banyak harus dikerjakan," sebut Andi Putra.

Ditengah keterbatasan anggaran, Andi Putra tidak ingin salah dalam penganggaran. "Karena masyarakat itu harus menikmati. Makanya saya pastikan kalau ada pengusulan untuk mobil jabatan bagi pimpinan dewan yang baru, saya akan coret," tegas Andi Putra.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang