Rabu, 23 Oktober 2019 16:33

Gustian Riau Ambil Formulir Penjaringan Bupati di DPC Partai Demokrat Rohul Diwakili Para Engko

Giliran Balon Bupati Rohul Gustian Riau mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan untuk Pilkada 2020 di DPC Partai Demokrat Rohul.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Bakal calon Bupati Rokan Hulu (Rohul) DR H Gustian‎ Riau BSc, SE, M.Si, ‎menjadi orang kelima yang telah mengambil berkas formulir penjaringan di DPC Partai Demokrat‎ Kabupaten Rohul, Rabu sore (23/10/2019).

Berkas formulir penjaringan ini diambil Gustian Riau dikuasakan kepada para engko (sahabat‎) Gustian dipimpin Tasmid M.Pd. Rombongan engko Gustian disambung hangat Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Rohul Hamdan SE, didampingi Sekretaris Mukmin Rangkuti SE, dan Bendahara Yusri Nasution‎.

Tasmid, ‎selaku kuasa dari Gustian Riau mengatakan sejauh ini Gustian Riau yang berniat maju di Pilkada Rohul 2020 telah mengambil formulir penjaringan di tiga partai, yaitu PDI Perjuangan, Partai NasDem, dan Partai Demokrat.

"Insya Allah akan kita kembalikan semuanya. Dalam waktu dekat ini akan kita pulangkan punya Nasdem‎ dan Demokrat," jelas Tasmid, dan mengaku Gustian Riau akan mengikuti penjaringan di seluruh partai politik yang membuka kesempatan.

Tasmid mengharapkan perahu Partai Demokrat bisa diberikan kepada Gustian Riau‎ untuk bersama-sama membangun Kabupaten Rohul lebih maju, sebab partai besutan SBY ini pernah berjaya di Negeri Seribu Suluk, dan menempatkan 8 kadernya di DPRD Kabupaten Rohul.

"Dan siapa tahu dengan kejayaan Demokrat itu masih ada berberkas di masyarakat‎ yang bisa kami ambil kekuatan suaranya di masyarakat itu," ujarnya.

"Kami berharap Demokrat dapat mendukung Gustian‎ Riau," pungkas Tasmid.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan Hamdan mengucapkan‎ terima kasih kepada tim Gustian Riau yang telah bersedia mampir ke Kantor DPC Partai Demokrat Rohul di Jalan Diponegoro Simpang Tugu, Pasirpangaraian.

"Kami berharap pak Gustian punya visi dan misi yang sama dan cita-cita yang sama dengan Partai Demokrat dalam membangun Kabupaten Rohul yang kita cintai ini," jelas Hamdan.

Hamdan mengharapkan berkas formulir penjaringan yang telah diambil dikembalikan langsung oleh bakal calon Bupati Rohul Gustian Riau, tanpa bisa diwakilkan atau dikuasakan mulai 1 November sampai 11 November 2019.

Selain itu, Hamdan menambahkan Gustian sebagai Balon Bupati kelima yang telah mengambil formulir juga akan diundang di Musancab Partai Demokrat Rohul di Sapadia Hotel Sabtu 26 Oktober 2019 pekan ini.

Partai Demokrat Rohul akan mengenalkan seluruh Balon Bupati Rohul yang telah mengambil formulir kepada seluruh Pengurus Ranting Partai Demokrat, sehingga mereka tahu Balon yang akan diusung Demokrat di Pilkada Rohul 2020.

Hamdan menambahkan, sejauh ini sudah lima Balon Bupati Rohul yang telah mengambil formulir penjaringan di DPC Partai Demokrat Rohul, yaitu Ir H Hafith Syukri MM, H Sukiman, H Hamulian Nasution SP, H Murnis Mansyur SP, dan Gustian Riau.‎

Hamdan menambahkan Tim Penjaringan mendapat informasi terakhir Balon Bupati Rohul Arfizal Anwar alias Bang Pican yang akan mengambil formulir di pekan ini, namun belum diketahui harinya.‎***(zal)




 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang