Selasa, 22 Oktober 2019 20:25

Hadirkan Penampilan 120 Musisi, Bono Jazz Festival 2019 Semarakkan HUT ke 14 Mal SKA

Rayakan HUT ke 14, Mal SKA Pekanbaru berkolaborasi dengan Bono Jazz Community hadirkan Festival Musik Jazz. Festival bakal digelar tanggal 23 sampai 27 Oktober mendatang.

Riauterkini-PEKANBARU-Dalam momentum perayaan HUT yang ke 14, Mal SKA Pekanbaru berkolaborasi dengan Bono Jazz Community untuk menghadirkan Festival Musik Jazz terbesar di Bumi Lancang Kuning, Bono Jazz Festival 2019. Festival musik jazz yang tahun ini bertemakan Karnival itupun akan dimulai dari tanggal 23 sampai 27 Oktober mendatang.

Menurut Founder Bono Jazz Community, M Ikhsan, Bono Jazz Festival 2019 itu sendiri nantinya akan diadakan dua lokasi di area mal yakni di dalam gedung Mal SKA dan di halaman parkir air mancur depan pintu masuk Atrium Siak. Selama 5 hari diselenggarakan, event tersebut juga akan menampilkan performa dari 120 musisi nasional maupun internasional lintas genre seperti pop, melayu, jazz hingga electro.

"Ini tahun ke lima penyelenggaraan Bono Jazz Festival. Khusus di tahun ini kami berkolaborasi dengan Mal SKA. Ada 120 musisi yang akan tampil menghibur semua pengunjung pada festival musik jazz ini. Setiap musisi nantinya juga dipersilahkan tampil dengan gaya bermusiknya masing-masing," ujarnya kepada riauterkini.com, Selasa (22/10/19).

Adapun para musisi yang nantinya bakal manggung di event Bono Jazz Festival 2019 tersebut, lanjut Ikhsan, diantaranya yakni, dari Indonesia ada Idang Rasjidi dan Syndicate serta Rieka Roeslan Andrigo dan Dr Dee. Kemudian Kwon Sub Lee dari Korea Selatan. Lalu dari Malaysia, Bob Skunjas, Amar Reza Azalan, Jack Lim, Kirana Kay, Baby Shima dan Jart Hassan.

"Di event Bono Jazz Festival nanti, kami juga mengajak para penggiat UMKM untuk dapat bergabung memperkenalkan produk-produk lokal hasil kreatifitasnya masing-masing, sehingga pengunjung tak hanya bisa menikmati musik tapi juga dapat menikmati produk UMKM yang ditampilkan," sebutnya.

Di lokasi yang sama, GM Mal SKA Pekanbaru, Agus Salim mengucapakan terima kasihnya kepada Bono Jazz Community yang telah mempercayai Mal SKA sebagai lokasi penyelenggaraan Bono Jazz Festival 2019. Dengan adanya event Bono Jazz Festival yang berbarengan dengan perayaan puncak HUT ke 14 Mal SKA pada 25 Oktober mendatang, ia pun menilai suasana pasti terasa semakin meriah. Apalagi di hari puncak HUT ke 14 jelang akhir Bulan Oktober mendatang, kata Agus, Mal SKA nantinya juga akan melakukan pengundian pemenang program belanja Shop and Win SKA Family Card Periode X dengan hadiah grandprize satu unit mobil Toyota Rush.

"Tanggal 26 (Oktober) nanti kami juga masih akan melakukan pengundian untuk pemenang Shop and Win Periode X dengan hadiah utama grandprize satu unit Toyota Rush. Pengundian itu sebagai puncak dari rangkaian HUT ke 14 (Mal SKA Pekanbaru)," tutupnya.*(gas)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang