Selasa, 22 Oktober 2019 11:17

Banyak Tiang Listrik PLN di Kuala Kampar, Pelalawan Tumbang Sebelum Digunakan

Pemasangan tiang listrik PLN di Kuala Kampar bermasalah. Banyak tiang tumbang sebelum digunakan.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Sejumlah tiang listrik disebut-sebut di Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Kabupaten Pelalawan, tumbang. Peristiwa, ini terjadi, Senin (21/10/19) dan foto-fotonya,  viral di media sosial (Medsos).

Adalah, akun Facebook, Nia Audia, yang mengunggah, dua foto tiang listrik ke grup Facebook, Pelalawan Ku, Senin (21/10/19) malam sekitar pukul 20.25 WIB.

Pemilik akun ini, memberi narasi terhadap dua foto tiang listrik yang tumbang tersebut yakni, 'inilah setuwasi, kampong saye, listrik belum nyale, tonggak tiangnya, da tumbang, kontraktornya pun da hilang, inilah cerita kampong saye bername Penyalai alias Kuala Kampar," tulisnya.

Beberapa jam kemudian unggahan foto ini, disukai 162 netizen serta diwarnai komentar beragam. Foto-foto ini cepat menyebar dibagai media sosial, seperti grup-grup WhattApss.

Salah satu, netizen meluruskan informasi terhadap unggahan, foto yang di posting Nia Audia, yakni akun facebook Thony Bono. Ia menyebutkan foto-foto tiang listrik berada di desa Segamai Kecamatan Teluk Meranti. "Jika tak salah, tiang listrik tumbang itu, berada di desa Segamai," komennya.

Ditempat terpisah, Camat Kuala Kampar, T Edi mengungkapkan, jika diwilayah Penyalai sejauh ini, tidak ada laporan adanya, tiang lisrtik yang tumbang.

"Sejauh ini, untuk wilayah Penyalai nama lain dari kecamatan Kuala Kampar, sudah dikomfirmasi keseluruh desa tidak ada tiang listrik yang tumbang," tandasnya.

Sebagai data tambahan, tiang tersebut dilaporkan belum dialiri listrik. Hanya, saja Camat Teluk Meranti belum memberikan penjelasan, tentang komentar salah satu warga menyebut bahwa keberadaan tiang listrik ini berada di wiyahnya.***(feb)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang