Selasa, 22 Oktober 2019 07:14

Dijatah 260, Pemkab Kuansing Bersiap Buka Pendaftaran CPNS

Kabar penting bagi warga Kuansing yang ingin jadi aparatur negara. Lowongan 260 CPNS Pemkab segera dibuka pendaftarannya.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bagi putra putri Kuansing yang mempunyai mimpi ingin menjadi PNS segera akan bisa terwujud, karena Pemkab Kuansing akan membuka penerimaan CPNS 2019 dengan jumlah formasi 260 orang.

Dari 260 jumlah jatah formasi yang diberikan pusat ini, 132 orang untuk tenaga pendidikan, 79 orang untuk tenaga kesehatan dan 49 orang untuk tenaga strategis.

Pembukaan penerimaan CPNS ini dibenarkan Plt. Kadis Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Kuansing,† Hendri Siswanto, melalui Kabid Kepegawaian Iwan Susandra, Senin (21/10/2019) kemarin di Telukkuantan.

"Iya kita mendapat jatah CPNS 260 orang, itu yang dikabulkan pusat," kata Iwan Susandra.

Meskipun jumlah jatah CPNS ini telah diketahui kata Iwan Susandra. Namun, saat ini pihaknya masih menunggu keputusan pusat mengenai jurusan apa saja yang akan diterima.

"Kita menunggu pengumuman resmi dulu, pengumuman ini juga menunggu hasil kesepakatan rapat bersama antara Pemprov dan Pemkab serta Pemkot se Riau, begitupun penerimaan, tapi perkiraan kita awal nopember," jelasnya.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang