Senin, 21 Oktober 2019 21:52

Balon Bupati Ikut Diundang di Musancab Demokrat Rohul Sabtu Pekan ini

DPC Partai Demokrat Rohul agendakan Musancab Sabtu pekan ini. Pada musyarawah tersebut akan diundang Balon Bupati yang telah mendaftar di partainya.

Riauterkini-‎PASIRPANGARAIAN- DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengagendakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) serentak tahun 2019 pada Sabtu pekan ini (26/10/2019).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Rohul, Kelmi Amri SH, mengatakan Musancab Partai Demokrat‎ Serentak akan diadakan di salah satu hotel di Pasirpangaraian. Rencananya musyawarah akan dihadiri sekira 700 Pengurus Ranting Partai Demokrat di Kabupaten Rohul.

‎"Pasca Pemilu 2019 lalu, Partai Demokrat segera berbenah dan konsolidasi. Agenda pertama ini adalah Musyawarah Anak Cabang, agenda untuk pemilihan Ketua Kecamatan di 16 Kecamatan di Rokan Hulu," jelas Kelmi kepada riauterkinicom, Senin (21/10/2019).

Putra Mahato Kecamatan Tambusai Utara yang juga anggota DPRD Provinsi Riau menambahkan Musancab dihadiri peserta dari seluruh desa dan kecamatan ini akan dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Riau H Asri Auzar dan rombongan pengurus DPD.

Pada acara pembukaannya, direncanakan DPC Partai Demokrat Rohul akan perkenalkan seluruh bakal calon Bupati yang mendaftan ke Tim Pendaftaran dan Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati di DPC Partai Demokrat Rohul sebelumnya.‎

"Ini sebagai langkah awal kita menghadapi Pilkada 2020. Dengan agenda ini agar para kandidat melihat dan berkenalan langsung dengan segenap Pengurus Ranting Demokrat, sehingga kader nantinya tidak kaget siapa yang akan ditetapkan DPP atas pertimbangan DPC dan DPD," kata pria yang pernah menjabat Ketua KNPI Kabupaten Rohul ini.

Kelmi menambahkan di Musancab nanti, Partai Demokrat akan memperlihatkan ke para bakal calon Bupati Rohul, bahwa partainya merupakan partai yang paling siap untuk Pilkada 2020.

"Sebab konsolidasi yang kita lakukan bukan main-main tapi terstruktur dan terukur. Kader Demokrat Rohul siap menunggu perintah dari atas sehingga ke bawah dan kita solid," pungkas Kelmi Amri.***(zal)‎



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang