Senin, 21 Oktober 2019 20:18

Mendaftar ke Nasdem, Masuri akan Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

Yakin maju sebagai balon bupati, Masuri kembali mendaftarkan dirinya ke Partai Nasdem. Akan meningkatkan kesejahteraan Rakyat.

Riauterkini-BENGKALIS- Setelah sebelumnya mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN), Masuri, SH kembali mendaftar penjaringan sebagai balon bupati untuk Pilkada Bengkalis 2020, ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Senin (21/10/19) petang.

Didampingi sejumlah tim, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Kadin Bengkalis, Ketua Arun Riau, Ketua APSAI Bengkalis, Ketua SPSI-FSPTI Bengkalis ini, datang ke Kantor Nasdem Bengkalis di Jalan Poros Bantan, Desa Senggoro, Bengkalis disambut oleh Sekretaris Bapilu Nasdem Ikhsan, dan Sekretaris Nasdem Bengkalis, Yudi Frima, S.ST.Pi.

"Ini yang ketiga kami menyerahkan berkas dan diurutan kesembilan, mudah-mudahan tahapan demi tahapan kami lalui dan berjalan dengan baik. Insyaallah, memperoleh referensi atau restu dari partai untuk ke tingkat yang lebih atas," ungkap Masuri usai mendaftar ke sejumlah awak media.

Disinggung terkait program unggulan untuk mencalonkan diri sebagai bupati, pria yang akrab disapa Mas Bagong ini juga menyebutkan, bahwa program itu jelas, intinya bagaimana meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis melalui porsi dan kearifan lokal yang ada.

Hingga saat ini jumlah balon yang mengambil formulir ke Bapilu Nasdem berjumlah 14 orang, sementara yang mengembalikan berkas atau resmi mendaftar masih berjumlah 9 orang. Waktu pendaftaran kemungkinan besar Nasdem tidak melakukan penambahan, 23 Oktober 2019 waktu terakhir pendaftaran.

Sementara itu tadi pagi, mantan Anggota DPRD Bengkalis, periode 2009-2014, Salfian Daliandi, dan saat ini juga kader Nasdem memantapkan diri mendaftar ke Nasdem untuk maju sebagai balon wakil bupati.

"Apa yang kita lakukan hari ini adalah bentuk keseriusan, penghormatan dan komitmen saya sebagai kader Nasdem ikut kontestasi di Pilkada Bengkalis sebagai wakil bupati," kata Salfian yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Bengkalis.***(dik)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang