Senin, 21 Oktober 2019 19:28

Pendaftaran Jabatan BRK Cuma Ada Empat Pelamar

Pendaftaran jabatan di BRK sudah ditutup. Hasilnya, cuma ada empat pelamar yang mendaftarkan diri melalui via pos.

Riauterkini - PEKANBARU - Tahapan proses penerimaan pendaftaran jabatan di Bank Riau Kepri (BRK) sudah ditutup. Hasilnya, tim Panitia Seleksi (Pansel) cuma menerima empat berkas lamaran yang diterima via pos.

Keempat pelamar tersebut yakni, tiga dari Jakarta. Kemudian satu pelamar lagi dari Bandung.

"Sudah ditutup Sabtu pukul 24.00 WIB. Jumlah pelamar ada empat," kata Ketua Pansel jabatan BRK, Ahmad Syah Harofie, Senin (21/10/19).

Siapa keempat pelamar yang datang berasal dari pusat dan bandung tersebut. Menurut Ahmad Syah yang juga Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau ini, dirinya belum bisa membeberkan. Pasalnya, lamaran itu belum bisa dibuka.

Selanjutnya kata Ahmadsyah, Tim Pansel BRK akan menggelar rapat pada tanggal 26 Oktober 2019 mendatang. Pihaknya akan membuka semua berkas lamaran dan memverifikasi kelengkapan administrasinya.

"Nanti tanggal 28 0ktober akan kita umumkan siapa saja yang dinyatakan lulus tes administrasi. Bagi yang lulus akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya," ujar Ahmad Syah.

Sebelumnya, Tim Pansel BRK sempat menerima satu berkas lamaran. Namun berkas itu dikembalikan, karena tidak melalui Pos Surat.

Untuk diketahui, empat jabatan strategis itu diantaranya, Komisaris Utama (Komut), Direktur Utama (Dirut), Direktur Dana dan Jasa. Terakhir, jabatan Direktur Operasional.

Tahapan seleksi, kelengkapan administrasi para peserta. Setelah itu, baru pengumuman hasil seleksi administrasi itu tanggal 28 Oktober 2019.

Kemudian, peserta mengikuti tes Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK), pada tanggal 4-20 November 2019. Hasil tes UKK ini akan diumumkan pada tanggal 21 November 2019. terakhir adalah, Tes Wawancara bagi peserta yang lulus UKK. Tes wawancara ini dilaksanakan pada tanggal 26-27 November 2019 mendatang.***(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang