Senin, 21 Oktober 2019 14:11

Ambil Formulir di Partai Demokrat,
Hamulian Mengaku Sudah Ada Calon Pendamping untuk Pilkada Rohul 2020

Hamulian ikut penjaringan sebagai Balon Bupati Rohul untuk Pilkada serentak 2020 di DPC Partai Demokrat Rohul.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- H. Hamulian Nasution SP, didampingi tim pendukung mengambil berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Rokan Hulu (Rohul) di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Rohul, Senin (21/10/2019).

Saat mengambil formulir, mantan anggota DPRD Kabupaten Rohul masa bakti 2004-2009 ini didampingi‎ para pendukungnya, disambut oleh segenap Tim Penjaringan di Kantor DPC Partai Demokrat Rohul yang diketuai Hamdan SE.

Usai mengambil formulir pendaftaran, Hamulian mengaku berkeinginan membangun Kabupaten Rohul lebih baik lagi, oleh sebab itu ia mengikuti proses penjaringan sebagai Balon Bupati Rohul di seluruh partai politik yang membuka kesempatan.

Hamulian mengatakan sebelumnya ia telah mendaftar‎ sebagai Balon Bupati di dua partai politik yang membuka proses pendaftaran dan penjaringan, yaitu PDI Perjuangan Rohul dan Partai NasDem Rohul.

"Insya Allah yang dari tiga ini (partai)‎ mungkin sudah ada yang merekom kita, tetapi memang saat ini belum saatnya, maka menunggu waktunya saja," kata Hamulian dan yakin bakal ada partai politik mengusungnya sebagai Balon‎ Bupati di Pilkada Rohul 2020.

Hamulian menargetkan bisa mendapat dukungan dari sedikitnya lima partai politik yang punya kursi di DPRD Rohul, sehingga niatnya maju sebagai Balon Bupati di pesta demokrasi 2020 berjalan mulus, dan sesuai keinginan.

"Saya juga siap membangun Kabupaten Rokan Hulu ini bersama Partai Demokrat," jelas Hamulian, dan berharap Partai Demokrat mengusungnya sebagai Balon Bupati Rohul di Pilkada serentak 2020.

‎Terlepas perahu, Hamulian mengaku telah punya Balon Wabup yang akan mendampinginya maju di Pilkada Rohul 2020. Namun demikian, ia belum bersedia mengumumkan siapa inisial yang akan menjadi Balon koalisinya tersebut.

Diakuinya,‎ akan ada waktunya untuk diumumkan resmi siapa bakal calon yang menjadi koalisinya maju di Pilkada Rohul 2020, setelah adanya dukungan dari partai politik.

"Kawan koalisi sudah ada, Insya Allah. Jadi kita tinggal sekarang hanya berjalan saja‎, bahwasanya kita merapatkan barisan, kita berjala‎n ke daerah-daerah kita memang harus melihat apa yang dibutuhkan masyarakat," pungkas Hamulian.

Sementara, Ketua Tim Pendaftaran dan Penjaringan Balon Bupati dan Wabup Rohul DPC Partai Demokrat Rohul, Hamdan, mengatakan Hamulian menjadi orang ketiga yang telah mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Bupati‎.

Sebelumnya, sambung Hamdan, Ketua DPC PKB Rohul Ir H Hafith Syukri‎ MM, dan Ketua DPC Partai Gerindra Rohul H Sukiman telah mengambil berkas formulir pendaftaran melalui orang yang dikuasakan. Ir H Murnis Mansyur sendiri direncanakan akan mengambil formulir pada Senin siang ini.‎

‎Ia mengharapkan Hamulian juga punya visi dan misi yang sama Partai Demokrat, dan nantinya untuk mengembalikan formulir secara langsung, tanpa bisa dikuasakan atau diwakilkan.

‎ "Kita berharap semua bakal calon yang telah mengambil formulir untuk mengembalikannya langsung tanpa bisa dikuasakan," kata Hamdan, masih didampingi sejumlah Tim Penjaringan termasuk Mukmin Rangkuti SE.‎

Ham‎dan mengatakan semua bakal calon Bupati dan Wabup Rohul yang telah mengambil berkas formulir dijadwalkan akan diundang di Musrancab Partai Demokrat se-Kabupaten Rohul pada Sabtu pekan ini.***(zal)




 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang