Ahad, 20 Oktober 2019 17:15

Gelar Konferensi IV, Ini Nama-Nama Calon Ketua PWI Rohil

Sejumlah nama calon ketua PWI Rohil periode 2019-2022 mulai bermunculan. Konferensi IV dijadwalakn 24 Oktober mendatang.

Riauterkini-Bagansiapiapi-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) 24 Oktober 2019 akan menggelar Konferensi IV. Sejumlah nama calon ketua bermunculan untuk menakhodai organisasi periode 2019-2022.

"Rencananya akan digelar di aula Hotel Lion," kata Ketua Panitia Pelaksana Zulfadhli, Ahad (20/10) usai Rapat Finalisasi di Bagansiapiapi, didampingi Sekretaris Amran, Bendahara Sutrisno, Seksi Acara Jermain dan Seksi Pendanaan Dermawan.

Konferensi sebut Fadhli, direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Suyatno. " Surat atau undangan untuk pembukaan sudah kita antar ke staf beliau, kita berharap beliau berkenan," ujarnya.

Untuk kandidat calon ketua PWI baru, tambahnya, sejauh ini ada beberapa nama yang muncul untuk memimpin organisasi profesi wartawan tertua di Indonesia ini.

"Ada nama Noprio Sandi, H.Yan Faisal, Hermanto, Amran, Dermawan, Jarmain dan saya sendiri," ujar Fadhli. Selain itu kata dia, ada juga 2 nama lainnya perwakilan luar dari Bagansiapiapi, Zulfan Efendi dan Samsul Bahri.

Menurut wartawan Riau Pos itu, sembilan nama calon itu memiliki segudang pengalaman. Dengan terpilihnya ketua PWI yang baru tersebut bisa membawa ke arah lebih baik. "Semoga bisa membawa PWI lebih baik lagi," pungkasnya. *(nop)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang