Ahad, 20 Oktober 2019 11:07

Bupati Kuansing Hadiri Apel Pengamanan Jelang Pelantikan Presiden

Digelar apel persiapan pengamanan jelang pelantikan presiden. Bupati Kuansing menghadiri kegiataan tajaan Polres tersebut.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si ikuti Apel sinergisitas pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Ahad (20/10/2019) di Mapolres Kuansing.

Menurut Bupati pelaksanakan Apel ini sebagai bentuk kesiapan jajaran Forkopimda dalam mengantisipasi potensi kerawanan saat Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI.

"Maka dari itu perlu kita jalin sinergitas antar instansi guna memaksimalkan tercapainya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif wilayah Kabupaten Kuansing," kata Bupati.

Selama pelantikan kata Bupati, akan dikedepankan kegiatan Preemtif, Preventif dalam setiap kegiatan guna tercapainya tujuan yang diharapkan bersama yakni amannya prosesi pelantikan.

Sedangkan Apel siaga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI ini dipimpin Kapolres Kuansing AKBP Hengky Purwanto, S. IK. MM dan diikuti Perserta Apel lebih kurang 200 Orang.

Dan dihadiri Bupati Kuansing Drs. H. Mursinu, M.Si Kajari atau yang mewakili, Pabung Kodim 0302 Inhu -Kuansing Mayor Invantri Hariyantago, S.sos, Para Asisten Pemda Dan Kepala Opd Pemkab Kuansing, Personil TNI-AD, Personil Polres Kuansing, Personil Sat Pol PP, Dishub, Personil Senkom.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang