Ahad, 20 Oktober 2019 09:25

Terjatuh dari Rakit Penyeberangan di Pulau Kijang, Mahasiswi UNISI Ditemukan Tewas

Nyawa mahasiswi UNISI yang terjatuh dari rakit penyeberangan di Pulau Kijang tak tertolong. Ia ditemukan tewas.

Riauterkini - PEKANBARU - Pencarian tim gabungan akhirnya membuahkan hasil, sekitar pukul 04.00 wib, Minggu (20/10/19) Winanda gadis 20 tahun yang dikabarkan terjatuh dan tenggelam saat menyeberangi sungai di wilayah dermaga di Indragiri Hilir ditemukan. Sayang korban ditemukan sudah tak bernyawa.

Diinformasikan Kepala Basarnas Pekanbaru Amiruddin, korban ditemukan sekitar 500 meter dari tempat ke jadian dengan mengatah ke wilayah hulu.

"Kita temukan sudah tak bernyawa. Kita sudah serahkan korban kepada pigak keluarga," Katanya.

Untuk diketahui, Winanda dikabarkan terjatuh dan tenggelam saat hendak menyeberangi sungai menggunakan getek, pada Jumat (18/10/19) kemarin malam. Kejadian ini diinformasikan terjadi pada pukul 19.00 wib pada Jumat itu. Dimana Ia diketahui akan menyeberang dari desa tetangga hendak ke desa Sanglar tempat tinggal korban. Namun naas pada waktu menaiki getek beserta motornya, getek tersebut oleng dan terjatuh, sehingga tenggelam.

Mendengar kejadian ini aparat desa, kecamatan dan dibantu warga melakukan pencarian mahasiswi Universitas Islam Indragiri (UNISI) itu. Namun, saat itu masih nihil. Pada saat itu juga Camat Pulau Kijang Rafi meminta bantuan ke Pos SAR Tembilahan yang diterima langsung koodinator Pos Rio Putra untuk melakukan Pencarian.

Pada pukul 19.45 Wib Kantor Pencarian dan Pertolongan ( Basarnas ) Pekanbaru Mendapat informasi dari Koorpos Tembilahan adanya korban terjatuh dari Dermaga, pada pukul 20.00 wib. Kemudian Kepala Basarnas Pekanbaru Amiruddin memberangkatkan Tim Rescuer Pos SAR Tembilahan untuk melakukan Pencarian pada titik koordinat 00 41 18.9 S - 103 04 44.37 E dengan Peralatan Lengkap.

Sempat mengalami kesulitan dalam pencarian karena cuaca yang gelap dan jarak pandang yang kurang baik. Maka malam itu tim juga menghentikan pencarian dan melanjutkan keesokan harinya.***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang