Sabtu, 19 Oktober 2019 11:30

Ada Apa Calon Dirut PD Rohul Jaya dan Dewan Pengawas‎ Belum juga Diumumkan

Sampai saat ini, Timsel maupun Bupati Rohul belum juga mengumumkan nama calon Dirut Perusda Rokan Hulu Jaya dan Dewan Pengawas.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Panitia Seleksi (Pansel) ataupun Bupati Rokan Hulu (Rohul) belum juga mengumumkan nama calon Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (Perusda) Rokan Hulu Jaya dan Dewan Pengawas.

Berdasarkan catatan riauterkinicom, ada tiga nama pelamar Calon Dirut Perusda Rokan Hulu Jaya yang lolos seleksi administrasi, yaitu Surya Efendi SP, H. Jonaidi Dasa SSI, dan Marjeni.

Sedangkan untuk pelamar Calon Dewan Pengawas Perusda Rokan Hulu Jaya yang lolos seleksi, yaitu Imran Tambusai SE, MM, Nurkolis SEI, Alfirdaus SSos, Syofran SE, Jalalus Sayuti S.Sos, dan Khairunnas SPsi.

Sesuai mekanisme, penetapan calon Dirut maupun calon Dewan Pengawas Perusda Rokan Hulu Jaya ada tiga tahap, yaitu seleksi administrasi, pelaksanaan UKK, dan wawancara akhir.

Jadwal awal, pengumuman hasil seleksi calon Dirut dan Dewan Pengawas Perusda Rokan Hulu Jaya yang lolos seleksi akan diumumkan pada 13 Agustus 2019, namun hingga kini belum juga diumumkan resmi oleh Pansel maupun Bupati Rohul.

‎Asisten Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Setdakab Rohul, Ir H Muhammad Ruslan M.Si, juga salah seorang Timsel memperkirakan calon Dirut Perusda Rokan Hulu Jaya dan Dewan Pengawas belum diumumkan karena kesibukan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rohul H Abdul Haris S.Sos, M.Si yang juga Ketua Timsel.

"Belum lagi, karena ada hal-hal lain, karena eksekusi itu Bupati, jadi belum lagi," kata M. Ruslan dikonfirmasi riauterkinicom saat kunjungan kerja ke Desa Menaming beberapa hari lalu.

"Mungkin karena kesibukan pak Sekda‎ dan kesibukan lain. Tapi akan kita umumkan, tapi waktu atau timingnya belum tepat," pungkas M. Ruslan.***(zal)




 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang