Jum’at, 18 Oktober 2019 21:03

Suhardiman Ambi - Indra Putra Siapkan 30 Miliar Ikut Bertarung Pilkada 2020 Kuanisng

Paslon Suhardiman Ambi dan Indra Putra tunjukkan keseriusanya maju dalam Pilkada serentak 2020 Kuansing. Keduanya telah meyiapkan dana miliaran rupiah.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Suhardiman Ambi dan Indra Putra memiliki keseriusan yang tak main-main untuk ikut bertarung di Pilkada serentak tahun 2020.

Keseriusan itu mereka buktikan dengan mendafar ke tiga Partai sekaligus yakni Demokrat, PKS dan Nasdem. Di kantor DPD Demokrat mereka baru sebatas mengambil formulir pendaftaran.

Kemudian di Kantor Nasdem dan PKS mereka mengembalikan formulir pendaftran yang telah diambil sebelumnya beberapa waktu lalu.

Saat pendaftaran, di Kantor Demokrat keduanya menyampaikan keinginan untuk maju, karena ingin berbuat demi Kuansing. Munurut Suhardiman Kuansing merupakan daerah yang memiliki banyak potensi sumber pengahasil rupiah.

Namun, menurutnya belum terkelolah dengan baik, sehingga Kuansing masih ketergantungan dengan anggaran pusat, jika tidak kata Suhardiman maka keungan daerah bisa dikatakan kolap.

Sementara Indra Putra juga menyampaikan hal senada, bahwa tekadnya ingin maju kembali demi untuk membangun Kuansing. Ia akan mencurahkan semua tenaga dan fikirannya jika nanti diberi amanah.

Sunggupun kedua mendaftar secara bersamaan, namun mereka belum menentukan siapa yang akan menjadi balon Bupati dan Wakil Bupati.

Mengenai hal ini mereka akan menunggu hasil survey siapa yang layak jadi balon Bupati maupun Wakil.

Selanjutnya, saat mengantarkan berkas pendaftaran di markas besar Partai PKS, wartawan menanyai tentang kesiapan keduanya menghadapi Pilkada 2020 mendatang, terutama masalah dana.

Keduanya menyatakan sangat siap, baik itu secara moril maupun materil. Untuk materi ini, apakah memang benar telah disiapkan 30 miliar mereka hanya menimpali dengan gelak tawa dan bencanda.

"Kalau dana lagi demam, yang ia maksud orang. Tentunya kita punya kesiapan semua jika sudah punya niat untuk maju," jawab Suhardiman.

Sedangkan Indra Putra, menyampaikan jika sudah terucap kata Bismillah, menurutnya itu tanda sudah memiliki kesiapan dari segala segi.

"Nanti kita bilang orang cemeeh pula, pokoknya kita sudah siap. Tentunya siap ini dari segala segi. Terutama biaya yang paling utama," sebut Indra Putra.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang