Jum’at, 18 Oktober 2019 20:49

All Biker Bengkalis Anti Unras Anarkis dan Terorisme

Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden, all biker sepeda motor di Bengkalis tolak unras anarkis dan terorisme.

Riauterkini-BENGKALIS- Komunitas pengendara sepeda motor (all biker) dari 8 klub yang ada di Bengkalis, laksanakan kegiatan testimoni atau pengakuan ditaja Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bengkalis, Jumat (18/10/19) petang.

Kegiatan testimoni di Lapangan Tugu, Jalan Ahmad Yani Bengkalis, dipimpin Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bengkalis, Iptu Andri Saputra didampingi anggota dan hadir personel perwakilan Koramil Bengkalis.

Pengakuan dengan menyatakan mendukung sepenuhnya TNI dan Polri dalam rangka pengamanan pelantikan Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma'aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan, Ahad (20/10/19) mendatang, berlangsung aman dan damai.

Selain itu, komunitas pecinta motor ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat bersikap tenang pada saat pelantikan presiden dan wakil presiden. Tidak ikut-ikutan kegiatan unjuk rasa (unras) yang ricuh dan anarkis serta masyarakat tidak terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan, berita hoax (bohong) yang sengaja disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

All biker juga menolak dan anti aksi kelompok terorisme, karena mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Kami all biker Bengkalis mendukung TNI dan Polri dalam rangka pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden aman dan damai. Tolak unras anarkis dan terorisme. Salam all biker," ungkap serentak seluruh komunitas sepeda motor ketika melakukan testimoni.***(dik/rls)




 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang