Jum’at, 18 Oktober 2019 15:50

Harapkan Saran, Dandim Inhil Silaturrami Bersama Insan Pers

Dandim Inhil mengundang insan pers. Bersilaturahmi sekaligus mengumpulkan masukan.

Riauterkini-TEMBILAHAN-Komandan Distrik Militer (Kodim) 0314/ Inhil menaja kegiatan silaturrahmi bersama komunitas insan pers Kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (18/10/2019).

Kegiatan silaturrahmi yang digelar di aula Makodim 0314/ Inhil dihadiri langsung Komandan Kodim Letkol Inf Imir Faishal, Kasdim Mayor Inf Untung Kusmanto dan para perwira Kodim 0314/ Inhil serta puluhan insan pers, baik cetak, televisi dan media siber liputan Inhil.

Dandim 0314/ Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengawali sambutannya dengan memaparkan biodata diri dan kariernya di kemiliteran, sampai menjabat Dandim di Negeri Hamparan Kelapa Dunia, Inhil.

"Saya sudah terbiasa dan dekat dengan kalangan insan pers, namun suasana keterbukaan, keramahan dan keakraban dengan rekan pers yang aling hangat saya rasakan di Tembilahan, Inhil," ungkap pria yang pernah menjalani penugasan sebagai Military Observer (Milobs) di Damaskus dan Kongo ini.

Sebagai bagian dari masyarakat Inhil sangat mengharapkan dukungan dari kalangan insan, demi kemajuan Kabupaten Inhil.

"Saya selalu terbuka terhadap kritikan dan masukan dari rekan-rekan insan pers, demi kemajuan dan pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir, " tegasnya.

Ditambahkan, media memiliki peran sangat strategis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, penyampaian informasi menjadi sangat penting sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang harus mereka ketahui.

"Saya bisa bayangkan kalau tidak ada media, pembangunan suatu bangsa tidak akan dapat menjalani akselerasi pembangunan dengan begitu cepat," sebutnya.

Diharapkan, silaturrahmi, kebersamaan dan keakraban bersama insan pers dan TNI ini akan terus berlanjut.***(mar).


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang