Jum’at, 18 Oktober 2019 13:04

Bersama TNI, Satlantas Polres Bengkalis Laksanakan Testimoni Jelang Pelantikan Presiden

Satlantas Polres Bengkalis bersama TNI merangkul tokoh masyarakat. Buat testimoni jelang pelantikan presiden.

Riauterkini - DURI - Sempena Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Ahad (20/10/19) mendatang di Jakarta, berbagai persiapan pengamanannya pun tak kalah diperketat hingga kesejumlah daerah seantero nusantara demi menciptakan suasana kondusif. Seperti yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis, Kamis (17/10/19) sekira pukul 16.00 WIB. Giat Testimoni menjadi cara ampuh menciptakan suasana kondusif.

Bersama TNI, Personil Polres Bengkalis yang setia mengatur arus lalu lintas dari kesemrawutan itu menggandeng tokoh masyarakat, agama dan pemuda yang mengambil tempat di Masjid Darul Muttaqin, Desa Pangkalan Batang dan Pantai Selat Baru, Kecamatan Bantan.

Dalam Testimoni tersebut, Ustad Zainal menyatakan dukungannya menciptakan suasana kondusif jelang pelantikan pemimpin negara terpilih periode 2019 - 2024 pada 20 Oktober 2019 mendatang.

"KIta tetap terus mendukung TNI dan Polri dalam pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tersebut serta menjahui dari hal hal yang menyesatkan kita, tetap berfikiran Positif dalam menganalisa suatu berita yg belum tentu kebenaranya,"ujar Ustad Zainal.

Senada, Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kasatlantas, AKP Hairul Hidayat menjelaskan jika giat Testimoni tersebut bertujuan untuk menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat tetap bersikap tenang dan tidak ikut ikutan terpancing aksi unjuk rasa yang berakhir ricuh hingga anarkis serta berita hoax yang menyesatkan dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir hadir, Kapolres Bengkalis yang diwakili Kasatlantas, AKP Hairul Hidayat, Dandim Bengkalis diwakili Danramil Bengkalis, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang