Kamis, 17 Oktober 2019 14:22

Kader Golkar Rohul Dukung Murnis Mansyur Maju Pilkada Serentak 2020

Kader Partai Golkar Rohul mendukung seniornya Murnis Mansyur maju sebagai bakal calon Bupati di Pilkada serentak 2020.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Beberapa figur penting atau putra terbaik asal Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, mulai mencuat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Salah seorang figur yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat di Negeri Seribu Suluk, yaitu kader senior di Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Rohul Ir H Murnis Mansyur.

Kader Partai Golkar Kabupaten Rohul sangat mendukung penuh tokoh yang lahir dan besar di Desa Lubuk Bendahara, Kecamatan Rokan IV Koto ini maju sebagai bakal calon Bupati di Pilkada serentak yang akan dilaksanakan September 2020.

Murnis Mansyur yang dikenal seorang politisi senior, sekaligus akademisi, dan pengusaha sukses di Negeri Seribu Suluk ini digadang-gadang akan menjadi salah seorang kontestan bakal calon Bupati Rohul di pesta demokrasi 2020.

Ketua PD Partai Golkar Desa Lubuk Bendahara Timur, Kecamatan Rokan IV Koto, Zuhri Ahda‎, juga menyambut baik bila Murnis Mansyur yang dikenal religius ini memang berniat maju di Pilkada 2020 sebagai bakal calon Bupati Rohul.‎

"Kami sebagai kader Partai Golkar menyambut baik atas niat baik beliau. Sebagai kader Golkar yang ada di akar rumput dan ujung tombak kami siap memperjuangkan beliau," kata Zuhri Ahda, Kamis (17/10/2019).

Menurut Zuhri, sosok dan kepribadian Murnis Mansur adalah orang sederhana dan orang yang telah berpengalaman memimpin, baik memimpin sebuah organisasi atau perusahaan dipimpinnya.***(zal)‎




 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang