Kamis, 17 Oktober 2019 10:57

9 Petak Ruko  Hangus Terbakar di Pangkalankerinci

Musibah kebakaran terjadi di Pangkalankerinci. Kobaran api meludeskan 9 Ruko.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Sembilan petak Rumah Tokoh (Ruko) satu lantai yang berada di Jalan Pemda, Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, hangus terbakar. Peristiwa kebakaran hebat ini, terjadi Kamis (17/10/19) sekitar pukul 05.30 WIB.

Beruntung akibat peristiwa naas ini dilaporkan tidak memakan korban jiwa. Namun kerugian materil diperkirakan ratusan juta.

Berdasarkan, informasi yang diperoleh dilapangan, awal mulanya, api berasal dari salah satu Ruko yang tidak berpenghuni. Sumber api diduga kuat, terjadi konsleting arus listrik.

Api begitu cepat menjalar, membakar flatfon yang terbuat dari papan. Wal hasil, api yang sudah terlanjur membesar, pindah kebagian Ruko yang bersebelahan dengannya.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran baik dari pemda Pelalawan dan PT RAPP yang datang  setengah setelah kejadian, berhasil menjinakkan api. Hanya saja, bangunan Ruko hanya tingal puing-puing saja.

Sebagai data tambahan, salah satu korban penghuni Ruko adalah anggota PWI Pelalawan, yakni Said wartawan Pekanbaru MX.***(feb)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang