Rabu, 16 Oktober 2019 14:07

Daftar Balon Bupati Bengkalis ke Nasdem, Kasmarni Tak Ingin Kata "Melanjutkan" Visi Misi Suami

Kasmarni resmi mendaftar sebagai balon bupati ke Nasdem. Memiliki visi misi berbeda dengan sang suami, tidak ingin kata "melanjutkan".

Riauterkini-BENGKALIS- Setelah sebelumnya mendaftar di dua partai, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai bakal calon (balon) bupati Pilkada Bengkalis 2020, Kasmarni resmi mendaftar ke partai ketiga, Dewan Pimpinan Daerah Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Bengkalis, Rabu (16/10/19) siang.

Didampingi tim, Kasmarni tiba di Sekretariat Nasdem, Jalan Bantan, Desa Senggoro disambut Ketua DPD Nasdem Bengkalis, Askori, Ketua Bapilu, Mistar J. Ambarita dan sejumlah pengurus DPD Nasdem.

"Ini partai yang ketiga saya mendaftar, insyaallah sudah melangkah dengan bismillah, maju untuk menjadi calon bupati Pilkada Bengkalis 2020 mendatang. Karena izin sang suami bisa melangkah sampai sekarang ini, mohon dukungannya," ungkapnya kepada sejumlah awak media.

Untuk pasangan wakil bupati, Kasmarni menyebutkan belum tentukan pilihan. "Untuk pasangannya belum ada, masih "jomblo"," ujarnya seraya diiringi dengan tawa ringan.

Apakah akan melanjutkan program sang suami, Amril Mukminin saat ini sebagai Bupati Bengkalis? Menurut Kasmarni, dirinya memiliki visi misi tersendiri, walaupun sama disebutkannya berbeda. Namun perbedaan tidak menutup kemungkinan bersinergi membangun Kabupaten Bengkalis kedepan.

Kemudian disinggung akan melanjutkan pembangunan yang ada. Sambung ASN saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bengkalis ini menyatakan, tidak berkeinginan ada kata-kata "melanjutkan", karena visi misi dirinya dengan sang suami berbeda.

"Kalau melanjutkan dirinya, sebenarnya tidak ingin kata-kata "melanjutkan" karena bapak dengan saya visi misinya berbeda. Kalau memang kegiatannya menjadi prioritas dan bagus apa salahnya diteruskan. Akan tetapi, kalau misalnya tidak bermanfaat walaupun itu "warisan", tentu tidak kita teruskan," tutupnya.

Selain ke tiga partai, PDIP, PAN dan Nasdem ini, Kasmarni berencana mengambil formulir ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sebelumnya Kasmarni juga sudah mengambil formulir ke Partai Demokrat namun belum dikembalikan.

Sementara itu, Ketua Bapilu DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis, Mistar J. Ambarita menyebutkan, hingga hari ini sudah ada 12 orang yang mengambil formulir pendaftaran. Akan tetapi, baru dua kandidat yang mengembalikan, Wan Muhammad Sabri dan Kasmarni.

"Pendaftaran hingga 23 Oktober nanti. Hingga hari ini baru dua kandidat yang mengembalikan formulir. Akhir Desember mendatang diperkirakan sudah tuntas dan ditentukan pasangan calon bupati dan wakil bupatinya," ujarnya.***(dik)

Foto : Kasmarni resmi mendaftar dan mengembalikan formulir ke DPD Nasdem Bengkalis, Rabu (16/10/19).


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang