Rabu, 16 Oktober 2019 11:49

Tak Masuk AKD DPRD Riau, FPAN Utamakan Kepentingan Masyarakat

Fraksi PAN tak masuk AKD DPRD Riau. Sikap tersebut untuk mengutamakan kepentingan masyarakat.

Riauterkini-PEKANBARU- Kriscuh tentang Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPRD Riau karna tidak masuknya tiga fraksi yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Hal ini tentunya akan berpengaruh dalam proses-proses kegiatan dewan, diantaranya pembahasan APBD Riau 2020 kedepan.

Menanggapi hal tersebut, Rabu (16/10/19) Ketua Fraksi PAN DPRD Riau Zulfi Mursal mengatakan bahwa pihaknya lebih mementingkan masyarakat banyak dari pada kepentingan kelompok. Dan hingga saat ini belum ada titik terang, untuk lobi-lobi agar bisa masuk dalam AKD tersebut.

"Yang jelas, kita berpikir untuk masyarakat Riau bukan untuk kepentingan kelompok-kelompok," ujar ketua Fraksi PAN Zulfi Mursal.

Selain itu Zulfi Mursal mantan Ketua DPRD Siak ini mengungkapkan bahwa hingga saat ini, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet belum ada memanggil atau berkoordinasi dengan Fraksi PAN.

"Saya sebagai ketua Fraksi PAN belum ada dipanggil pimpinan untuk berkoordinasi tentang AKD tersebut, yang jelas itu saja, kita (PAN) berfikir untuk masyarakat Riau bukan kelompok," terang Zulfi.

Namun Zulfi berharap Kriscuh tentang AKD ini, diharapkan bisa selesai dan bisa mengutamakan kepentingan-kepentingan masyarakat Riau lebih baik lagi.*(vila)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang