Rabu, 16 Oktober 2019 10:28

Atlet Anggar Bengkalis Sumbang 4 Emas Pra PON 2020 di Semarang

Kualitas olahraga Bengkalis kembali dibuktikan ke level nasional. Atlet daerah ini menyumbang 4 medali emas di Pra PON Semarang.

Riauterkini-BENGKALIS- Atlet Anggar Kabupaten Bengkalis berhasil menyumbang 4 medali emas di Kejuaraan Nasional Pra Pekan Olahraga Nasional (Kejurnas Pra PON) Papua 2020 di Semarang, Jawa Tengah.

Dengan perolehan empat medali tersebut, menobatkan Kontingen Provinsi Riau sebagai juara umum dengan total mengoleksi 5 medali emas. Penyumbang 1 emas Riau diperoleh dari atlet Kota Pekanbaru.

Nama-nama atlet Riau yang berhasil meraih medali emas individu di raih Megawati, beregu putri atas nama Megawati dan Nisa Afrawasih, beregu putra atas nama Muhammad Fatah Prasetyo, Muhammad Fuad dan M.Anggi Normansyah, kemudian beregu putri atas nama Fitri Handayani dan Atika Floriana.

Ketua Pengurus Kabupaten Anggar Bengkalis, Arianto, atlet Kabupaten Bengkalis Pra PON di Semarang, sudah berlangsung 10-15 Oktober 2019 lalu.

"Alhamdulillah, Anggar berhasil meraih juara umum dengan perolehan lima medali emas, nah dari lima medali  emas tersebut empat disumbangkan atlet Bengkalis," kata Arianto, Selasa (16/10/19) malam.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul mengatakan, dengan keberhasilan tersebut memberikan apresiasi.

"Khusus untuk atlet Bengkalis yang berhasil meraih empat medali emas Pra PON, sangat kami apresiasi dan ini tentunya tidak terlepas dari peran pelatih dan pengurus Cabor Anggar," katanya.

Firdaus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung kegiatan KONI dan kepada para atlet Bengkalis.***(dik)

Foto : Atlet Bengkalis sumbang empat medali emas Pra PON Semarang.


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang