Rabu, 16 Oktober 2019 10:23

Sampena Rapimko, Kadin Pekanbaru Gelar Seminar Ekonomi Kreatif

Kadin Kota Pekanbaru menggelar Rapimko sebagai persiapan Rapimnas. Bersampena itu, Kadin juga menggelar seminar ekonomi kreatif.

Riauterkini-PEKANBARU-Ketua Kadin Kota Pekanbaru Yuyun Hidayat melalui Ketua Panitia, Imelda Intania Razif, Rabu (16/10/19) menyatakan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Pekanbaru menggelar Rapat Pimpinan Kota (Rapimko) Kadin tingkat Kota Pekanbaru Kamis (17/10/19). Rapimko ini merupakan langkah awal mempersiapkan diri untuk menghadapi Rapimda Riau dan Rapimnas. Tema yang diusung adalah 'bersama membangun ekonomi kreatif untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pekanbaru'.

Agenda Rapimko ini menurutnya merupakan agenda rutin tahun Kadin Pekanbaru untuk memperkuat peran Kadin dalam penguatan ekonomi masyarakat Indonesia.

Untuk memeriahkan agenda Rapimko ini, Kadin Kota Pekanbaru kata wanita yang akrab dipanggil Tania Razif ini, menyatakan bahwa panitia menggelar seminar kewira usahaan dengan tema yang sama dengan Rapimko.

"Untuk memeriahkan agenda Rapimko tersebut akan kita isi dengan seminar kewirausahaan yang terkait dengan tema Rapimko yaitu bersama membangun ekonomi kreatif untuk kesejahteraan masyarakat kota pekanbaru." terang Tania Razif.

Output yang ingin ingin dicapai oleh panitia adalah bagaimana caranya potensi ekonomi kreatif ini makin diminati oleh pewira usaha di Pekanbaru. Selepas acara tersebut kata Tania, Kadin akan mengawal issue ini dengan program-program lainnya.

"Kita menargetkan peserta sebanyak 150 orang. Bagi pelaku usaha Pekanbaru yang tertarik, ayo daftar ke panitia. Seminar ini terbuka untuk umum," tutup Tania lagi. *(H-we)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang