Selasa, 15 Oktober 2019 12:54

Advertorial, Ketua DPRD Riau Hadiri Baksos Kesehatan Ditaja Polda Riau di Teratakbuluh

Polda Riau menggelar Baksos Kesehatan di Teratakbuluh, Kampar. Ketua DPRD Riau turut menghadirinya.

Riauterkini-PEKANBARU- Kegiatan bakti sosial (Baksos) 2019 Ditaja Polda Riau di Teratak Buluh, Kabupaten Kampar, Selasa (15/10/19). Adapun tema dalam Baksos tersebut "Melalui Dokkes Polri yang promoter, kita laksanakan bakti sosial secara serentak di seluruh wilayah guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat". Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Riau periode 2019-2024 Indra Gunawan Eet turut hadir dan memberikan apresiasi kepada jajaran Polda Riau.

Baksos yang Ditaja Polda Riau tersebut melayani, diantaranya pengobatan umum dan spesialis (mata, jantung, dan penyakit dalam lainnya), khitanan massal, pemeriksaan gigi dan kesehatan gigi sekolah, pemasangan KB.

"Harapan saya, semoga kegiatan yang ditaja Polda Riau ini bermanfaat dan bisa meningkatkan sinergi antara eksekutif, legislatif, dan Polri. Dan masyarakat dapat terbantu dengan adanya Baksos tersebut," ujar Ketua DPRD Riau yang akrab disapa Eet.

Selain itu, Eet juga mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan Baksos Kesehatan tersebut, dan bisa bermanfaat bagi masyarakat. "kedepan mari bersama kita dukung semangat PROMOTER agar menjadi keniscayaan dalam membangun negeri," ucap Ketua DPRD Riau yang berpenampilan sederhana ini.*(Adv/vila)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang