Senin, 14 Oktober 2019 11:03

Pengunjung Kecewa, Panitia Pelalawan Expo 2019 Sampaikan Permohonan Maaf 

Panitia Pelalawan Expo 2019 sampaikan maaf. Merasa bersalah karena malam hiburan terganggu sound sistem yang buruk.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) kabupaten Pelalawan, Budi Surlani menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dan kelebihan kegiatan penutupan Pelalawan Expo 2019 di lapangan Ruang Publik Terbuka, Sabtu (12/10/19) lalu.

Pada penutupan Pelalawan Expo ini membikin lapangan RPK, halaman kantor bupati dan halaman kantor DPRD Pelalawan menjadi lautan manusia. DPMPSP selaku penanggung jawab bekerja sama dengan Even Organizer (EO) PT Mahuddun sengaja mendatang grup dan penyanyi gambus Nissa Sabyan untuk mengisi malam penutupan.

Permohonan maaf ini disampaikan Plt Kadis DPMPSP Budi Surlani Senin (14/10/19) terkait  adanya, keluhan masyarakat terhadap penampilan Nissa Sabyan saat malam penutupan Pelalawan Expo, agak sedikit mengecewakan.

"Dari hati yang paling dalam, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Tidak ada niat kami sedikitpun akan memberikan yang tidak terbaik untuk masyarakat Pelalawan. Pasti kami ingin yang terbaik dari yang terbaik bagi kabupaten dicintai ini," terang Budi Surlani.

Jika ada yang salah, silahkan dirinya saja yang disalahkan terhadap helat  Pelalawan Expo. "Caci maki saja saya, jangan pihak-pihak lain yang telah bekerja keras," kata Budi Surlani.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kritikan dan masukan dari masyarakat, hal ini bakal menjadi bahan perbaikan untuk pelaksanaan Pelalawan Expo yang akan datang.

Terlepas dari itu semua, ia juga menyampaikan ucapan terimah kasih kepada EO yang telah susah payah menyelenggarakan Pelalawan Expo tanpa didanai oleh APBD sama sekali.

"Orang nggak tahu, EO pontang-panting, kesana kesini, mencari sponsor dan pihak-pihak yang membantu agar terselenggaranya, Pelalawan Expo dengan lancar," ujarnya.

Begitu juga, sambungnya,  orang tak tahu, bagaimana susah payahnya, teman-teman dari Himpunan Seniman Pelalawan (HSP) sampai tidak tidur berhari-hari agar dapat memberikan penampilan yang terbaik untuk masyarakat.***(feb)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang