Senin, 14 Oktober 2019 07:57

Pilkada Bengkalis 2020,
14 Balon Bupati dan Wakil Kembalikan Berkas ke PAN

Belasan balon bupati dan wakil bupati telah menyerahkan formulir pendaftaran dan pernyataan ke PAN. Diantaranya enggan untuk namanya diumumkan.

Riauterkini-BENGKALIS- Setelah dibuka waktu pengembalian berkas formulir dan penandatangan pernyataan maju untuk bakal calon (balon) bupati dan wakil Pilkada Bengkalis 2020 mendatang, 7 Oktober 2019 lalu, hingga saat ini ada 14 balon yang diterima formulirnya ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis Bengkalis.

Dari jumlah tersebut masih ada sekitar empat balon yang sempat mengambil formulir tapi belum mengembalikan. 

Keempatbelas yang telah mengembalikan formulir itu diantaranya, Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad, Ketua Kadin, Masuri, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bengkalis, Ridwan Yazid, Istri Bupati Bengkalis, Kasmarni, mantan Anggota DPRD Riau, Bagus Santoso, mantan Kepala Kesbangpol Bengkalis, Rozali Saidun, serta Wan Muhammad Sabri.

Sekretaris Penjaringan DPD PAN Bengkalis, Sukma Irawan Auzar, selain balon tersebut ada beberapa yang sudah mengembalikan berkas, namun meminta namanya untuk tidak diumumkan dahulu.

"Untuk masa pengembalian berkas pendaftaran ini, kami melakukan perpanjangan waktu sebelumnya 16 Oktober. Hal ini dilakukan menyesuaikan dengan jadwal dari DPW PAN yang menginginkan masa penerimaan penjaringan serentak seluruh daerah yang m melaksanakan pilkada tahun 2020," katanya lagi.

Namun Sukma belum memastikan sampai kapan masa pengembalian berakhir, menunggu jadwal dari DPW dan masih dimusyawarahkan di DPD PAN Bengkalis.***(dik)




 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang