Sabtu, 12 Oktober 2019 19:25

Dihadiri Gubri Syamsuar, DPRD Sukses Gelar Sidang Istimewa HUT ke 20 Kabupaten Siak

DPRD Kabupaten Siak gelar paripurna istimewa HUT ke 20 kabupaten. Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Azmi juga dihadiri Gubri Syamsuar.

Riauterkini-SIAK- Memperingati HUT ke 20 Kabupaten Siak 20 Oktober 1999- 20 Oktober 2019. DPRD Siak, Sabtu (20/10/19) menggelar rapat paripurna istimewa di gedung Panglima Gimbam. Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua dewan Azmi dan dihadiri Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Bupati Siak Alfedri dan mantan Bupati Siak Arwin AS, serta tokoh masyarakat Siak.

Dalam sambutan Ketua DPRD Siak Azmi, mengucapkan tahniah HUT ke20 Kabupaten Siak, serta terus berusaha untuk mensejahterakan masyarakat Siak. Tema HUT kali ini Siak Hijau Siak Lestari.

"Tahniah HUT ke20 Kab Siak, semoga dengan bertambahnya usia Kabupaten Siak dapat terus matang untuk mensejahterakan masyarakat Siak," ujarnya.

Selain itu, dalam acara tersebut Bupati Siak Alfedri memaparkan berbagai perkembangan Kabupaten Siak yangbtelah dicapai, dan juga mengungkapkan prestasi-prestasi yang diraih, serta program-program yang berjalan.

Gubri Syamsuar, dalam acara tersebut juga tidak ketinggalan untuk mengungkapkan berbagai prestasi di Provinsi Riau, dan beberapa program yang telah disepakati ditingkat Nasional diantaranya beberapa ruas jalan yang telah disepakati untuk ditingkatkan menjadi jalan nasional.

Setelah itu, juga diberikan penghargaan kepada ahli waris para pejuang pendiri Kabupaten Siak.*(vila)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang