Jum’at, 11 Oktober 2019 17:36

Bupati Bengkalis Restui Istri Ikut Pilkada 2020

Kasmarni bakal maju sebagai balon bupati Pilkada Bengkalis 2020 mendatang. Sebagai sang suami, Bupati Bengkalis Amril Mukminin berikan restu dan dukungan penuh.

Riauterkini-BENGKALIS- Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan restu dan dukungan penuh kepada istri tercinta, Kasmarni sebagai balon bupati pada Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020 mendatang.

Bupati Amril juga meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat di daerah ini.

"Ya mohon doa dan dukungannya karena semua warga negara diberikan kesempatan yang sama untuk memilih dan dipilih. Sesuai dengan aturan yang ada, kalau memang ini ada kesempatan dan ridha Alloh SWT kemudian juga didukung oleh masyarakat," ungkapnya kepada sejumlah awak media, Kamis (10/10/19) kemarin.

Menurut Bupati Amril, apabila memenuhi syarat tentu sebagai bagian dari keluarga, dirinya memberikan dukungan yang terbaik untuk sang istri.

"Memberikan dukungan bagaimana yang terbaik dan menanamkan niat demi membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepan itu yang paling penting," katanya lagi.

Keterangan Ditanya estafet kepemimpinan bupati akan diserahkan ke sang istri, Bupati Amril menjawab, hal  itu tergantung dari pilihan  masyarakatlah. Karena bukan kerajaan.

"Kalau kerajaan bisa saja kan, tapi ini masyarakat yang menentukan?. Kami sudah memberikan restu," imbuhnya.

Seperti diketahui Kasmarni sampai saat ini sudah mendaftarkan diri didua penjaringan bakal calon bupati Bengkalis yang akan berkompetisi di tahun 2020 mendatang.  Dua partai politik yang sudah di daftarkan yakni penjaringan PDI Perjuangan dan PAN Bengkalis.

Kasmarni sendiri mengatakan dirinya sangat serius akan maju mencalonkan diri pada Pilkada tahun ini. Setelah mendaftar di dua partai ini, Istri Bupati Bengkalis juga berencana mendaftarkan diri kepenjaringan partai lainnya.

Namun sampai saat ini sepengetahuan dirinya baru dua partai ini yang buka penjaringan bakal calon Bupati. Kalau ada lagi partai yang membuka dirinya memastikan akan mendaftar lagi.

Meskipun sudah yakin untuk maju pihaknya belum menentukan diri siapa bakal calon wakil bupati yang akan medampinginya. "Sampai saat ini kita belum tentukan siapa bakal calon wakil Bupati yang mendampingi kita," pungkasnya.

Menurut dia,  siapa saja bisa mendampingi dirinya, tergantung kondisi kedepannya.  "Siapapun punya hak untuk mendampingi kita nantinya," terang Kasmarni.

Walaupun sudah mulai mendaftarkan diri kesejumlah partai,  Kasmarni mengaku belum ada melakukan sosialisasi secara khusus kepada masyarakat terkait pencalonan dirinya.  Namun sosialisasi melalui media sosial dan pertanyaan masyarakat kepadanya langsung dijawabnya dengan jawaban serius maju dan mohon dukungan masyarakat.***(dik)

Foto : Kasmarni diwawancarai awak media usai resmi mendaftar dan membuat pernyataan maju sebagai balon bupati ke DPD PAN.


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang