Senin, 7 Oktober 2019 18:49

Ratusan Pensyiar Baitullah Ikuti Pelatihan,
NSK Group Bagikan 1000 botol Air Zam-zam dan Undang RTM

NSK Group travel umroh dan haji tingkatkan pelayanan kepada seluruh jemaahnya. Motivator nasional Ustad Raden Tedy Maulana dihadirkan untuk memberikan pelatihan.

Niat Suci Ke-Baitullah (NSK Group) travel umroh dan haji terus berkiprah meningkatkan pelayanan kepada seluruh jemaah umroh dan haji, salah satunya dengan menggelar pelatihan yang langsung mendatang motivator nasional Ustad Raden Tedy Maulana (RTM), pelatihan yang laksanakan Ahad (6/10/19) di hotel Pesonna Pekanbaru medapatkan antusias dari 170 Pensyiar Baitullah NSK Group. Selain itu dihari yang sama NSK Group juga membagikan 1000 botol air zam-zam kepada masyarakat Pekanbaru yang melintasi jalan Sudirman tepatnya didepan hotel Pesonna.

Irma Romi Anto, SH, MH, CPL selaku Direktur Utama NSK Group mengatakan, kegiatan pelatihan ini akan menjadi agenda tahunan dari NSK Group. Karena dengan pelatihan ini diharapkan Pensyiar Baitullah NSK Group dapat memberikan pelayanan dan informasi kepada calon-calon jemaah umroh maupun haji yang ingin berangkat menggunakan NSK Group.

“Kita berharap, mereka yang menjadi Pensyiar Baitullah NSK benar-benar mampu memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh jemaah, baik yg akan mendaftar maupun yg akan berangkat menunaikan ibadah umroh atau haji. Bahkan kita ingin memastikan Pensyiar Baitullah NSK benar-benar memberikan informasi kepada jemaah seperti syarat, jadwal keberangkatan serta kebutuhan jemaah sehingga jemaah benar terlayani secara prima” harapnya

Romi juga menambahkan selain memberikan pelatihan kepada ratusan Pensyiar Baitullah NSK juga ingin berbagi dengan membagikan 1000 botol air zam-zam kepada masyarakat yang melintasi jalan Jendral Sudirman. “Air zam-zam itu merupakan air terbaik didunia, dimana saat kita meminumnya dengan membaca doa maka insya allah atas izin allah doa itu akan terkabulkan, amiin. Selain itu tidak semua orang bisa merasakan air zam-zam dan hari ini kita ingin 1000 masyarakat yang mungkin belum sampai ke tanah suci dapat merasakan air zam-zam dan semoga sampai ke tanah suci untuk ibadah haji atau umroh” harapnya lagi.

Ditempat yang sama Dian Herawati, S.Sos salaku penanggungjawab acara mengungkapkan, antusias dari acara ini sangat luarbiasa, bahkan dirinya mengaku harus membatasi jumlah peserta yang ingin mengkuti pelatihan. “Ini boleh dikatakan pelatihan tingkat nasional karena pematerinya ustad Raden Tedy Maulana yang sudah terkenal memberikan pelatihan terkait dengan bagaimana komunikasi dengan jemaah bahkan trik agar jemaah mau umroh bersama kita, mungkin ini menjadi daya tarik sehingga antusias menjadi tinggi namun sekali lagi saya selaku penjab minta maaf karena tidak bisa mengakomodir keinginan peserta yang tidak bisa ikut” ungkap dian.

Selanjutnya tambah Dian, peserta pelatihan ini sebanyak 170 orang mereka datang dari seluruh kabupaten kota se Riau. “Kita memang membatasi jumlah peserta yang ingin mengikuti pelatihan ini, mengingat kapasitas ruangan dan kita juga menginginkan semua ilmu yang disampaikan RTM benar bisa diserap oleh peserta. Jadi untuk pelatihan ini kita hanya diikuti oleh Kepala Perwakilan Daerah, tour leader, dan Pensyiar Baitullah NSK saja” jelas Dian yang juga manager Pensyiar Baitullah NSK Group

Selanjutnya tambah Dian lagi, NSK Group memiliki agenda mencetak para Pensyiar Baitullah yang amanah yang mampu melayani jemaah baik sebelum berangkat ataupun setelah sampai ke tanah suci, sehingga pelatihan seperti ini akan menjadi iven tahunan di NSK. “NSK punya komit untuk selalu mengupgrade ilmu para Pensyiar Baitullah sehingga bisa amanah dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua jemaah umroh maupun haji. Jadi tunggu pelatihan selanjutnya kami paatikan akan jauh lebih baik lagi” ucapnya meyakinkan.

Ditempat terpisah Nanang Purwanto kepala perwakilan NSK Group Rokan Hilir (Rohil) mengaku gembira bisa datang ke pelatihan ini, menurutnya banyak ilmu yang bisa didapat. Bahkan dirinya membawa seluruh Pensyiar Baitullah NSK Group Rohil.

“Rugi sekali tidak ikut, disini kita bisa langsung shering dengan RTM bagaimana strategi dan trik mengajak umroh dan haji jemaah, oleh sebab itu lebih dari 10 Pensyiar Baitullah Rohil datang untuk mengikuti pelatihan ini” jelasnya

Nanang juga mengungkapkan saat NSK Group sudah mendapat tempat dihati masyarakat Rohil dibuktikan dengan setiap jadwal keberangkatan umroh NSK jemaah umroh Rohil selalu ada. Bahkan untuk Februari 2020 nanti jemaah Rohil akan berangkat satu bus ke tanah suci dengan tour leader yang juga dari Rohil Samsuri Hawana.

“NSK Group perwakilan Rohil berusaha untuk selalu memberikan pelayan terbaik kepada setiap jemaah, untuk itu Februari nanti kita secara khusus memberangkat satu bus jemaah umroh rohil dengan tour leader yang juga dari Rohil” tutupnya.***(rls)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang