Kamis, 3 Oktober 2019 16:58

Sensasi Seru Musim Dingin, Mal SKA Hadirkan Wahana Ice Skating Perdana di Pekanbaru

Masyarakat Pekanbaru mendapatkan tempat permainan baru di Mall SKA. Pengunjung dapat merasakan serunya musim dingin dan bermain di Wahana Ice Skating.

Riauterkini-PEKANBARU-Meski beriklim tropis, namun masyarakat Pekanbaru saat ini sudah bisa merasakan sensasi berada di musim dingin. Sensasi musim dingin itupun kini telah hadir untuk pertama kalinya di Mal SKA Pekanbaru melalui wahana Ice Skating Rink, Kamis (03/10/19).

Memiliki luas sekitar 600m2, wahana olahraga di atas es yang berada di lantai 3 Mal SKA tersebut sudah bisa dinikmati pengunjung hanya dengan merogoh kocek Rp80 ribu per sesi.

Menurut General Manager Ice Skating Rink Mal SKA Pekanbaru, Michelle Priscila, wahana olahraga musim dingin itu memang dihadirkan agar bisa semakin memanjakan konsumen setia Mal SKA dan didedikasikan untuk masyarakat Pekanbaru. Dengan harga tiket yang sangat terjangkau, ia menilai wahana tersebut tentu bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung.

"Olahraga musim dingin ini merupakan yang pertama kalinya di sini (Pekanbaru). Buka mulai pukul 10.00 WIB pagi sampai pukul 21.30 WIB malam. Harga tiketnya per sesi hanya Rp80 ribu dan pengunjung juga bisa mengajak keluarga jika ingin berolahrga ice skating tersebut," ujarnya kepada riauterkini.com.

Priscila menambahkan, untuk menikmati olahraga ice skating itu, ia juga mengimbau agar pengunjung tidak lupa untuk memakai kaos kaki dan sarung tangan yang merupakan peralatan yang wajib dipakai selama bermain. Selain itu, pengunjung pun harus menggunakan celana panjang dan baju panjang yang nyaman karena suasana di dalam area wahana sangat dingin.***(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang