Senin, 30 September 2019 19:08

30 PNS Lagi Memasuki Masa Pensiun,
450 PNS Terima SK Kenaikan Pangkat dari Bupati Rohul

Bupati Rokan Hulu menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada 450 PNS dan penghargaan kepada 30 PNS di lingkungan Pemkab Rokan Hulu yang memasuki usia pensiun.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat kepada 450 Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan penghargaan kepada 30 PNS di lingkungan Pemkab Rokan Hulu yang memasuki usia pensiun.

SK pensiun diberikan 30 PNS per 1 Oktober 2019, diberikan secara simbolis kepada tiga perwakilan usai Apel Pagi Gabungan, Senin (30/9/2019) di lapangan Kantor Bupati Rokan Hulu di Pasirpangaraian.

Ketiga perwakilan PNS memasuki masa pensiun yang baru menerima SK, yaitu Harisman ST, MT yang terakhir menjabat Sekretaris Bappeda Kabupaten Rokan Hulu, Tengku Rafli Armien S.Sos, serta Yulisman SS, MM yang terakhir menjabat Kepala Dinas PPKB Rokan Hulu.

"Saya berterima kasih atas pengabdiannya, semoga menjadi amal ibadah bagi PNS yang telah mengabdi cukup lama di Pemkab Rokan Hulu," sampai Bupati Rokan Hulu, Sukiman.

Usai upacara yang juga dihadiri pejabat serta PNS di lingkungan Pemkab Rokan Hulu, Bupati juga menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada PNS Golongan I, II dan Golongan III.

Kepada ratusan PNS yang baru menerima SK, Bupati Sukiman sangat mengharapkan mereka melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai seorang abdi negara, dalam mendukung pembangunan dilakukan Pemkab Rokan Hulu.‎

Plt Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Rokan Hulu H. Helfiskar mengatakan PNS yang menerima SK kenaikan pangkat per 1 Oktober 2019 terdata ada 450 orang, terdiri 402 PNS golongan III, 47 PNS golongan II, dan 1 PNS golongan I.

"Saya berharap seluruh PNS yang mendapatkan SK kenaikan pangkat agar bisa lebih meningkatkan kinerjanya di OPD nya masing-masing," harap Helfiskar.***(Adv/ Pemkab Rokan Hulu)

Keterangan foto: Bupati Rokan Hulu H. Sukiman foto bersama 30 PNS yang baru menerima SK memasuki masa pensiun, dan 450 PNS yang baru menerima SK Kenakan Pangkat di lingkungan Pemkab Rokan Hulu.


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang