Kamis, 5 September 2019 16:14

Uniqlo Gandeng Andien 'Tembak' Milenial Pekanbaru

Menjadi Tren di Jakarta, inspirasi tampil stylish dengan kemeja Flannel Uniqlo ala Andien dan Asmara Abigail tembak milenial Pekanbaru.

Riauterkini-PEKANBARU-Dikenal sebagai salah satu fashion item klasik yang tak lekang dimakan waktu, pekan ini (5/9/19) Jakarta diwarnai dengan kehadiran muda-mudi mengenakan Kemeja Flannel Uniqlo di berbagai area publik. Tak hanya disaksikan secara langsung oleh masyarakat Jakarta, fenomena ini pun menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Termasuk di Pekanbaru.

Walaupun pada umumnya pakaian ini diciptakan untuk dikenakan pada musim dingin, kini kemeja flannel mulai disesuaikan dengan musim-musim yang ada. Memaksimalkan pencampuran kapas dengan sutera yang tepat, material Kemeja Flannel Uniqlo menghasilkan bahan yang tebal, halus, dan ringan.

Kini, kemeja flannel juga nyaman untuk digunakan di berbagai kegiatan dan menjadi pakaian fashionable yang fungsional.

Dengan menjadikan Andien dan Asmara Abigail sebagai brand ambasador Uniqlo, sasaran tembak diarahkan ke kaum milenial. Termasuk kaum milenial di Pekanbaru.

Kemeja Flannel UNIQLO yang menjadi inspirasi gaya stylish dari Andien dan Asmara Abigail yang dapat digunakan untuk gaya pakaian sehari-hari. Andien (musisi) kini memiliki segudang kegiatan yang menantinya sehari-hari. Mulai dari menjalani bisnis, konsisten untuk bermusik, hingga mengurus anak. Beragam kesibukannya pun menuntut Andien untuk tetap tampil rapi, unik, dan tetap terlihat chic.

Untuk menonjolkan kesan rapi yang unik, Andien memadupadankan Kemeja Flannel Lengan Panjang Uniqlo dengan t-shirt lengan panjang, dan celana corduroy. Kombinasi pakaian ini dapat ditambah dengan berbagai aksesoris manis seperti topi atau tas mungil menghasilkan gaya ala tahun 70an yang nyentrik namun tetap memiliki kesan preppy.

Kombinasi gaya ini sangat cocok digunakan dalam berbagai kegiatan seperti meeting, shooting, dan berbagai kegiatan semi-formal yang dihadiri oleh orang-orang di industri kreatif maupun pekerja seni.

Sementara, Asmara Abigail yang sukses meniti karier sebagai seorang aktris, semakin memperhatikan penampilan untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. Ia dikenal sebagai sosok yang fashionable, Asmara dapat menunjukkan bahwa tampil anggun dapat ditonjolkan melalui kreasi padu padan pakaian yang tepat.

Sebagai pemerhati fashion, Asmara Abigaik kerap kali mengeksplorasi berbagai macam gaya untuk menampilkan berbagai kesan di setiap kegiatan. Asmara memilih untuk tampil lebih simple dan feminin dengan mengombinasikan Kemeja Flannel Lengan Panjang Uniqlo dengan t-shirt lengan panjang, dan rok panjang pensil.

Untuk menampilkan sisi edgy yang sesuai dengan karakternya, Asmara menambahkan beberapa aksesoris etnik dengan warna netral agar tetap terlihat stylish dan chic. Tampilan ini sangat cocok dikenakan untuk kegiatan non-formal hingga semi-formal karena tetap memiliki kesan rapi dan elegan walaupun bergaya santai. Sehingga, paduan ini bisa dikenakan untuk kegiatan semi-formal seperti hangout, business trip, atau casual meeting.

Walaupun identik dengan pakaian outdoor, kreasi styling dengan Kemeja Flannel Uniqlo juga dapat digunakan untuk kegiatan semi-formal dan bersantai di akhir pekan melalui padu padan bawahan dan outer yang sesuai.

Dengan banyaknya pilihan Kemeja Flannel UNIQLO yang didesain untuk bermacam-macam pengguna, fashion item ini menjadi salah satu pakaian esensial dengan gaya yang tak lekang dimakan waktu. Seluruh pakaian yang dikenakan oleh Andien dan Asmara Abigail dapat ditemukan pada koleksi Kemeja Flannel Uniqlo edisi Fall/Winter 2019. Cari inspirasi styling dengan menggunakan Kemeja Flannel Uniqlo dengan mencari tagar #teamflannel di Instagram.* (H-we)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang