Kamis, 18 Juli 2019 18:20

Baru Bercerai, Duda di Duri Ditemukan Jadi Mayat

Warga elurahan Air Jamban, Mandau dihebohkan dengan meninggalnya sorang duda. Korban ditemukan tewas tertelungkup tanpa busana di samping tempat tidur.

Riauterkini - DURI - Ketenangan warga Jalan Seroja, Gang Bravo, RT 05, RW 05, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Kamis (18/7/19) sekira pukul 14.00 WIB spontan dihebohkan dengan penemuan sesosok jenazah yang diketahui beridentitas Sahat Taruli Hutasoit dikamar belakang rumahnya.

Penemuan jenazah dengan posisi tertelungkup tanpa busana disamping disamping tempat tidur itu pertama kali diketahui oleh Johan Pardede merupakan tetangga korban yang berniat meminjam meminjam parang.

"Saat di panggil beberapa kali, korban tidak menjawab, kemudian saksi mencoba melihat kaca pada kamar bahagian belakang rumah dan ternyata banyak ditemukan lalat serta bau yang semakin tidak sedap,"ujar Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi melalui Kasi Humas, Aiptu Yarman menirukan keterangam saksi.

Merasa ada yang aneh, saksi lalu menyampaikan apa yang dilihatnya ke tetangga lainnya dan pihak keluarga serta Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat untuk dilakukan membuk pintu rumah korban secara paksa dan benar, ternyata korban telah meninggal dunia dilantai.

Setelah dilaporkan, sekira pukul 15.50 WIB, piket Polisi sektor (Polsek) Mandau datang dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Duri guna dilakukan visum.

Menurut keterangan saudara kandung korban Sangkot Hutasoit, beberapa hari sebelum ajal menjemputnya, korban tinggal sendiri dan memiliki riwayat darah tinggi dan juga kondisinya tengah down dikarenakan baru saja bercerai dengan istrinya. Usai dilakukan visum, jenazah dibawa pihak keluarga guna dimakamkan.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang