Selasa, 16 Juli 2019 17:11

Melalui Sistim e-ICJS, Bupati Berharap Adanya Koordinasi Cepat Antar Lembaga Penegak Hukum

Pemkab Kuansing terus tingkatkan pelayanan masyarakat. Melalui program e-ICJS diharapkan menjadi wadah koordisi cepat antar lembaga penegak hukum.

Riauterkini - TELUKKKUANTAN - Bupati Kuansing, Drs. H. Mursini, M.Si berharap program Elektronik Integrated Criminal Justice System (e-ICJS) bisa menjadi wadah koordisi cepat antar lembaga penegak hukum di Kuansing.

"Harapan kita, koordinasi dan kerjasama antara lembaga penegak hukum semakin cepat. Yang paling penting, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ini merupakan inovasi baru pertama di Riau dan harus mendapat apresiasi yang tinggi dari semua lapisan masyarakat," kata Mursini, Selasa (16/7/2019) di Telukkuantan.

Dengan adanya program e-ICJS ini Mursini, menyambut baik dan mendukung sepenuhnya koneksi di empat lembaga hukum tersebut.
Antaranya, yakni Pengadilan Negeri Kuansing, Kejaksaan Negeri Kuansing, Polres Kuansing dan Cabang Rutan Kuansing.

Menurut Bupati, program ini bertujuan untuk mempercepat proses administrasi berkas penanganan perkara yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi pada empat lembaga penegak hukum.

"Program ini tentunya akan bisa memudahkan lembaga hukum dalam melakukan koordinasi. Tentunya ini kita sambut baik bersama," kata Bupati.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang