Senin, 8 Juli 2019 19:08

Pilkada Kuansing, Golkar Bantah Pasangkan Adam dengan Mursini

Sekretaris DPD II Golkar Kuansing membantah pencalonan Adam dengan Mursini di Pilkada serentak 2020. Masdar sebut Golkar tetap mencalonkan kader terbaik.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kuantan Singingi membantah soal pencalonan Dr. Adam, SH. MH yang akan dipasangkan dengan calon petahana, Drs. H. Mursini MSi pada Pilkada serentak, 2020 mendatang.

"Kami membantah informasi itu. Sejauh ini, Golkar tetap mencalonkan kader terbaik sebagai calon bupati pada pilkada mendatang," kata Sekretaris DPD II Golkar Kuansing, Masdar kepada wartawan di Telukkuantan, Senin (8/7/2019).

Informasi yang disampaikan oleh salahseorang pimpinan partai di Kuansing. Bahwa Bupati Kuansing sekarang, Mursini akan berpasangan dengan salahseorang putra H Sukarmis, mantan Bupati Kuansing. Yakninya Adam. Masdar dengan tegas membantah. "Kalau menyampaikan informasi itu jangan suka mencatut. Harus sampaikan informasi yang sebenarnya kepada publik," katanya.

Sejauh ini, Golkar telah mempersiapkan kader terbaiknya untuk maju pada Pilkada Kuansing mendatang. Dan juga telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik yang akan mengusung pasangan terbaik untuk kemajuan Kuansing ke depan.

"Kita tak kehilangan kader yang siap mengabdikan diri untuk Kuansing. Ada Pak Ketua. Pak Andi Putra yang bisa kita perjuangkan untuk membangun Kuansing yang lebih baik ke depan. Dan begitu pula dengan soal wakil. Kami juga menyiapkan wakil terbaiknya," tegas Masdar.

Karena pilkada masih lama, Masdar memilih sementara untuk konsolidasi partai. "Jadi, apa yang disampaikan soal pencalonan Pak Adam dengan Pak Mursini, itu tidak benar. Mari kita sampaikan informasi yang benar dan benar kepada masyarakat," diingatkannya.* (rls/Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang